Kolaborasi Projek-D Vol.2 dengan IIMS Motobike Show and Music

Thursday, 03 August 23 Harry
Projek-D

Dyandra Promosindo kembali menggelar festival musik Projek-D Vol.2 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah, pada 5-6 Agustus 2023. Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran tahun ini menghadirkan pameran motor roda dua bertajuk IIMS Motobike Show and Music selama dua hari penyelenggaraan. Kolaborasi musisi lokal dan pameran otomotif menambah pengalaman baru tak terlupakan bagi para pencinta otomotif dan penggemar musik.

Eddy S. Bramiyanto, Plt. Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah, mengatakan, “Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendukung penuh penyelenggaraan Festival Musik Projek-D Vol. 2 dan pameran Motor IIMS Motobike Show & Music sebagai langkah konkret perwujudan komitmen yang dicanangkan Presiden Jokowi dalam mendukung kegiatan ekonomi kreatif seperti konser musik melalui kemudahan perizinan festival musik. Kolaborasi festival musik dan pameran otomotif yang ini juga menjadi stimulus bagi generasi muda di daerah untuk terus memupuk kreativitas.”

Projek-D Vol.2 menghadirkan total 26 penampilan di dua panggung, yaitu Panggung Maduswara dan Panggung Wirama. Beberapa musisi yang akan tampil adalah Club Dangdut Racun X Aldi Taher, Danilla, Dikta, Down For Life, For Revenge, Guyon Waton, JKT 48, Jumat Gombrong, Kuburan, Lomba Sihir, Malinoa & The Dog Pack, Maliq & D’Essentials, MCPR, The Melting Minds, Morfem, NDX AKA, Nidji, Olski, Opick, Parade Hujan, Prontaxan, Raissa Anggiani, Skandal, Skastra, dan Tipe-X.

BACA JUGA:   Seluruh Pameran Dagang Ditunda Hingga Masa Tanggap Darurat Berakhir

Data Pratama, Project Manager Projek-D, mengatakan, “Projek-D Vol.2 selain menyiapkan dua panggung sebagai arena hiburan, kami menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang, seperti area foods & beverages, press room, medic, merchandise dan kami menyediakan tempat untuk disabilitas yang ingin ikut menyaksikan pertunjukan musik Projek-D.”

IIMS Motobike Show & Music hadir pada Projek-D untuk memberikan pengalaman yang berbeda, yaitu dengan menghadirkan unit kendaraan listrik roda dua. IIMS Motobike Show & Music diharapkan menjadi kolaborasi yang apik antara musik dan otomotif yang sama-sama dicintai anak muda. Selain itu, sebagai dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia melalui pameran kendaraan listrik roda dua.

“Kehadiran IIMS Motobike Show & Music di Jawa Tengah adalah hasil dari antusiasme positif yang kami terima dari komunitas setempat. Kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik dan pecinta musik dalam momentum yang tak terlupakan ini,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show & Music.

BACA JUGA:   Beri Promo Menarik, Kebun Raya Incar Segmen Wedding

IIMS Motobike Show & Music diramaikan oleh pelaku industri otomotif roda dua kendaraan listrik dan industri pendukung, antara lain Selis Smartby, Yadea, DM Work, Respiro, Rich Richie, serta turut didukung oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero.

Pada acara ini, Dyandra mempersembahkan dua kampanye bernuansa green movement. Melalui tagline “Sadar Lingkungan #DARLING”, Dyandra mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Kedua kampanye tersebut adalah memproduksi merchandise eksklusif dengan bahan dasar sampah daur ulang. Seluruh hasil penjualan merchandise ini akan didonasikan sepenuhnya kepada Koneksi Indonesia Inklusif (Konekin), yaitu organisasi yang bergerak di bidang daur ulang dan pengelolaan sampah. Kampanye yang kedua adalah EV Culture Trip To Music Festival berupa kegiatan riding menggunakan kendaraan listrik roda dua dari wilayah Solo Raya menuju De Tjolomadoe. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menggunakan transportasi berkelanjutan, khususnya kendaraan listrik, serta mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan keunggulan kendaraan listrik.

BACA JUGA:   Festival Pesona Lokal Hadir di Tujuh Kota

Tiket reguler bisa dibeli melalui https://www.loket.com/ dan on the spot di De Tjolomadoe dengan harga Rp200.000 untuk daily pass (5 atau 6 Agustus 2023) dan Rp300.000 untuk 2 day pass. Tersedia juga promo Buy 1 Get 1 untuk pemilik STNK Kendaraan Listrik, lalu 1 tiket gratis untuk masyarakat penerima insentif kendaraan listrik, serta promo pembelian tiket dengan harga spesial melalui official ticketing partner, seperti Cold N Brew, Rown Division, Persis Store, Kota Coffee, Filosofi Kopi, dan M Bloc Market (Lokananta Bloc), untuk mendapatkan harga spesial sebesar Rp165.000 (belum termasuk pajak 15% dan admin fee 3%).