Lebih Dari 900 Peserta Ditargetkan Mengikuti SPORTEL Rendez-vous Bali 2024

Wednesday, 21 February 24 Khanisa Azahra
SPORTEL Rendez-vous Bali 2024

Setelah vakum selama 4 tahun dan terakhir kali diselenggarakan di Monaco pada 15 hingga 17 Oktober 2018 dengan menghadirkan 700 peserta, kali ini SPORTEL akan kembali digelar di Bali pada 21 hingga 25 Februari 2024. SPORTEL bukan sekadar event olahraga biasa, tapi juga mencakup international conference summit, pameran, dan SPORTEL Event.

Acara tahunan bergengsi ini akan menggelar konferensi dan pameran utama pada 22 hingga 23 Februari 2024 di Hotel Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, Bali. Panitia menargetkan kehadiran 900 peserta domestik dan mancanegara.

BACA JUGA:   TTC Travel Mart go Internasional Pada 2020

Rangkaian acara ini dibuka dengan pertandingan golf pada 21 hingga 22 Februari 2024. Pada 22 hingga 23 Februari, konferensi dan pameran utama digelar, kemudian ditutup dengan Bali SPORTEL Triathlon pada 25 Februari 2024.

Fachrul Prasodjo, Direktur Bisnis Pengembangan Transvision, mengatakan, salah satu tema panel konferensi terkait upaya keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon dalam industri olahraga.

BACA JUGA:   Vietnam Minati Obat dari Indonesia

Dalam pameran nanti, berbagai pemain berpengalaman akan meramaikan acara, seperti FIFA, Premier League, Seri A Italia, serta asosiasi-asosiasi olahraga Asia. Tak ketinggalan, hadir pula grup media ternama, seperti Grup EMTEK dan MNC.

“Kami angkat tema ‘Indonesia Maju Parekraf Hijau’ untuk mendorong kolaborasi dalam mewujudkan acara ramah lingkungan. Isu keberlanjutan dalam olahraga ini menjadi sorotan utama,” ujar Fachrul Prasodjo.

Informasi terkini terkait jadwal dan pendaftaran bisa diakses melalui situs resmi https://www.sportelasia.com/, sementara untuk pendaftaran cabang Triathlon bisa mengunjungi situs https://sportel.transvision.co.id/triathlon.

BACA JUGA:   Indobuildtech Bali Dorong Sektor Properti dan Pariwisata Bali

Fransiskus Handoko, Direktur Event Nasional & Internasional Kemenparekraf, menegaskan, “Pemerintah berkomitmen mendorong kemajuan industri MICE dan acara internasional di Indonesia melalui SPORTEL Rendez-vous Bali.”