Program-Program Menarik di IT&CM China dan CTW China 2024

Wednesday, 21 February 24 Harry

IT&CM China dan CTW China 2024 akan diselenggarakan dengan pengalaman baru di Shanghai Exhibition & Convention Center of International Sourcing, China, dari 26-28 Maret 2024. Acara ini mengintegrasikan para pelaku di industri MICE dan perjalanan bisnis, dengan destinasi dan merek baru yang memasuki China untuk pertama kalinya serta yang kembali ke pasar China. Dengan tujuan meningkatkan pengalaman delegasi, acara ini telah mendesain ulang program bisnis, jejaring, dan edukasi, serta bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri pariwisata.

Opening Keynote dan MICE Forum

Opening keynote dan MICE Forum yang berjudul “Pentingnya Peran Pemerintah dalam Pertumbuhan Destinasi Pertemuan dan Insentif,” akan disampaikan oleh Dr. Sun Weijia, Doktor Hukum, Peneliti Khusus Kantor Penasihat Dewan Negara, mantan Direktur Departemen Pertukaran dan Kerjasama Kantor Penasihat Dewan Negara. Acara ini diselenggarakan bersama dengan China Business Event Industry Committee, CCIOC-CCC. Keynote tersebut membahas pentingnya kerja sama antara sektor publik dan swasta dalam membangun industri MICE.

BACA JUGA:   Targetkan 180 Peserta, IIMS 2024 Hadirkan Dua Merek Baru

Sementara itu, MICE Forum akan dimoderatori oleh Alicia Yao, Wakil Ketua, Kongres China Asosiasi dan Kamar Dagang, yang akan didampingi oleh empat pembicara tamu: Zhu Jun, Manajer Senior Konvensi, Pameran, dan Acara Perusahaan, Kantor Pariwisata Hong Kong Beijing; Joost de Meyer, Mantan Direktur Dewan Yayasan Penelitian Perjalanan Insentif IRF dan CEO First Incentive Travel, Amerika Serikat; Lisa Xu, Presiden SITE China Chapter, General Manager Shanghai Eastar Event Management Co., Ltd, dan Yu Dandan, Wakil General Manager Beijing Zhongrunhua Petrochemical Co., Ltd.

Forum Association Day

Association Day Forum diselenggarakan bersama oleh The China Congress of Association and Chamber of Commerce (CCACC) dan membahas tema mengenai “Dukungan untuk Asosiasi Tiongkok dan Upaya Mereka untuk Go Global”. Keynote akan disampaikan oleh Jayne Gallagher, Presiden International Association of Aquatic Product Inspectors (IAFI) dan pendiri serta CEO Honey & Fox Pty Ltd. Acara ini akan dimoderatori oleh Alicia Yao, didampingi oleh tiga pembicara tamu, yaitu Zhang Lin, Wakil Sekretaris Jenderal China Entry-Exit Inspection and Quarantine Association, Mariarosa Azzolina, Presiden Istituto Italo Cinese, dan Deng Qing, Direktur International Exchange Committee of Canal Cities of the World Canal History and Culture Cooperation Organization (WCCO), Honorary Secretary General.

BACA JUGA:   TravMedia Summit dan International Media Marketplace Sukses Digelar

Forum CTW China

Dengan 3 topik utama, CTW China bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan sudut pandang baru dari para ahli dalam bidangnya kepada para profesional. Topik Forum 1: “Insentif Internasional dan Pertemuan pada tahun 2024. Apa peluang yang ada untuk Perusahaan Tiongkok?” mendalam ke tren utama, peluang yang muncul, dan strategi untuk perusahaan Tiongkok yang ingin terlibat dalam insentif internasional dan pertemuan pada tahun 2024.

BACA JUGA:   IT&CM China Membawa Cina Kepada Dunia

Forum 2 dengan tren “Kemunculan Kecerdasan Buatan (AI) dan dampaknya bagi industri perjalanan bisnis dan pertemuan korporat” membahas kemunculan AI dan implikasinya yang transformatif. Ini akan mengeksplorasi bagaimana bisnis dalam industri perjalanan dan pertemuan dapat memanfaatkan potensi AI untuk meningkatkan efisiensi, pengambilan keputusan, dan pengalaman peserta secara keseluruhan.

Forum 3 berfokus pada mengungkap peran sentral yang diemban oleh TMCs (Travel Management Companies) dan perusahaan M&E (Meetings & Events) dalam memfasilitasi dan memperkaya usaha korporat lintas batas, dengan topik “Perluasan dan pergerakan korporat ke luar negeri. Bagaimana Perusahaan Manajemen Perjalanan (TMCs) / Perusahaan Pertemuan & Acara (M&E) dapat berperan.”