Mancing dapat Mobil di Indofishing 2020

Friday, 13 March 20 Bonita Ningsih
Indofishing 2020

Para pencinta memancing akan dimanjakan dengan pameran Indonesia Fishing Show (Indofishing) yang dibarengi dengan kegiatan Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2020. Berbagai alat pancing dan informasi mengenai memancing akan dibagikan selama Indofishing berlangsung.

Bertempat di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), pelaku kegiatan outdoor ini tidak hanya disuguhkan peralatan dan informasi mengenai memancing, tetapi juga akan mendapatkan hadiah spesial. Disponsori penuh oleh brand alat pancing nasional, Jack’s Vision, Indofishing 2020 akan memberikan hadiah undian berupa satu buah mobil.

“Ini yang akan menjadi grand prize kita, yaitu satu unit mobil Honda Brio. Hadiah ini khusus untuk pengunjung Indofishing,” ungkap Agung Syakirul, Event Partner and Creator Indofishing.

BACA JUGA:   BNI Java Jazz Festival 2020 Melibatkan 11.000 orang

Syarat untuk mendapatkannya pun tidak sulit. Menurut Agung, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk Indofishing atau Indofest untuk mendapatkan nomor undian. Terdapat dua loket tiket yang tersedia di depan Hall A dan Hall B untuk pembelian tiket masuk melalui akun Tokopedia.

“Jadi, sama saja. Mau beli tiket dari loket INDOFEST di Hall B juga bisa menukarkan nomor undiannya di kami. Tapi, tetap harus mampir ke booth Indofishing di Hall A,” ujar Agung.

BACA JUGA:   Cara Menghasilkan Uang dari Event Virtual

Usai mengunjungi booth Indofishing, pengunjung akan diarahkan ke depan loket Hall A untuk mendapatkan nomor undiannya. Pengunjung hanya perlu menuliskan data diri berupa nama dan nomor telepon untuk keterangan data dirinya. Kemudian, setiap orang yang mendapatkan nomor undian diwajibkan subscribe akun YouTube milik Jack’s Vision.

Tidak hanya hadiah utama berupa mobil, Indofishing juga akan memberikan hadiah lainnya berupa jam tangan dan alat memancing untuk lima orang pemenang yang beruntung. Pemenang akan diundi setelah kegiatan Indofishing berakhir, yakni pada hari Minggu, 15 Maret 2020.

BACA JUGA:   Ohana Wedding Festival Berikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

“Total ada enam hadiah yang akan kami bagikan di akhir acara. Bagi pemenang yang tidak hadir waktu pengundian, hadiahnya tidak akan hangus, malahan kita akan menghubungi mereka dengan nomor telepon yang mereka tulis di undian,” jelas Agung.

Indofishing 2020 hadir dengan luasan area 1.500 meter persegi di Hall A JCC. Total ada 40 exhibitor dengan 56 brand alat pancing dari nasional dan internasional yang bergabung selama pameran berlangsung.