Indonesia Fishing Show, Kebangkitan Industri Mancing Indonesia

Thursday, 12 March 20 Bonita Ningsih
Indofishing 2020

Ada yang berbeda dari pergelaran Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2020. Tahun ini, INDOFEST mencoba menghadirkan event Indonesia Fishing Show (Indofishing) di dalam pamerannya yang digelar pada 12-15 Maret 2020.

Indofishing merupakan pameran produk alat pancing terbesar di Indonesia yang akan hadir bersamaan dengan INDOFEST 2020. Indofishing menjadi event pertama yang diselenggarakan oleh Consina Outdoor Services (COS) dengan sponsor utama Jack's Vision.

Acara yang digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) ini menjadi salah satu ajang berkumpulnya para angler dan penggiat industri mancing di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Agung Syakirul, Event Partner And Creator INDOFISHING, mengaku bangga karena telah diberikan suatu wadah untuk memperkenalkan informasi terkait kegiatan memancing.

“Ini menjadi suatu kehormatan bagi pemancing Indonesia karena telah dikasih wadah di acara dan tempat sebesar ini oleh penyelenggara INDOFEST,” ujar Agung.

Didukung oleh Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI, Indofishing memiliki tujuan untuk lebih mengembangkan industri mancing dalam negeri di masa mendatang. Selain itu, pariwisata Indonesia juga akan terbantu karena melalui kegiatan memancing dapat sekaligus memperkenalkan perairan Indonesia.

Pameran Indofishing diikuti oleh puluhan brand dari dalam dan luar negeri. Brand dalam negeri seperti Jack's Vision, Duraking, Maguro, dan Umpan Djempol ikut berpartisipasi dengan menampilkan produk andalan mereka. Tidak ketinggalan brand ternama dari luar negeri seperti Daiwa, Shimano, Columbia, Suntoo, dan Garmin juga meramaikan Indofishing 2020.

Halaman : 123