Pameran Marvel Studios Exhibition Indonesia Digelar 104 Hari

Friday, 03 June 22 Harry
Marvel Studios Exhibition

Pameran Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes Indonesia resmi dibuka pada 3 Juni 2022, dan akan berlangsung hingga 14 September 2022. Acara ini digelar di City Hall Pondok Indah Mall 3.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan Marvel Cinematic Universe (MCU), antara lain Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

Dendy Triadi, Project Director Visindotama Medikarsa Prima selaku penyelenggara dan promotor pameran, mengatakan, acara ini menggunakan area sekitar 2.000 meter persegi, dan akan digelar selama 104 hari. Hal tersebut menjadikan pameran Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes Indonesia ini sebagai yang terbesar dan terlama di Asia Tenggara.

BACA JUGA:   Donasi Buku di Big Bad Wolf 2020

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara dan Beast Kingdom dalam penyelenggaraan Marvel Exhibition pertama di Indonesia, yang juga merupakan Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara. Kami berharap para penggemar dan pengunjung Marvel dapat merasakan secara langsung kisah epik Marvel Studios melalui pameran ini sekaligus merasakan pengalaman langsung menjadi karakter-karakter dalam kisah Marvel favorit mereka. Selain itu, penggemar juga dapat menikmati seluruh aktivitas menarik yang akan kami hadirkan selama pameran,” ujar Dendy.

Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes Indonesia menghadirkan lebih dari 60 original kostum, properti, dan art concept dari spektrum film yang pernah rilis di bioskop dan tayangan serial original Disney+ Hotstar dari Marvel Studios yang tersebar di 13 zona unik.

BACA JUGA:   Indonesia Promosikan Lima Destinasi Super Prioritas di Arabian Travel Market

Selain dapat berfoto-foto dengan kostum dan properti dari film Marvel, para pengunjung juga dapat berinteraksi dengan properti yang ada, seperti mencoba mengangkat palu Thor yang berat, bermain dengan semut-semut di zona Ant Man, atau mencoba ilmu magis di zona Doctor Strange.

Di pintu keluar, para pengunjung juga bisa membeli suvenir asli dari Marvel berupa gelas, boneka, action figure, dan sebagainya.

Untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar Marvel di Indonesia, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

BACA JUGA:   Dyandra Promosindo Hadirkan IIMS Virtual Pada Februari 2021

Tiket masuk Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes Indonesia dapat dibeli secara daring dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk pelajar, serta Rp275.000 untuk umum melalui Official Ticketing Partner di Tiket.com, dan juga akan tersedia di gerai tiket di Pondok Indah Mall.