Pameran Wisata Medis dan Kecantikan Korea digelar KTO Jakarta untuk Pertama Kalinya

Monday, 16 July 18 Harry Purnama
Korea Medical Tourism

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta akan menyelenggarakan Korea Medical Tourism Roadshow pada 21-22 Juli 2018 di Center Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta. Acara ini merupakan acara pameran medis dan kecantikan Korea yang pertama kali digelar oleh KTO Jakarta.

Pada acara Korea Medical Tourism 2018 ini akan hadir jaringan Hotel BENIKEA (Best Night in Korea), 10 rumah sakit terkemuka Korea, dan 5 agensi medis untuk meramaikan acara ini. Hadir pula empat beauty influencer terkenal Indonesia, yaitu Furry Citra, Janine Intansari, Sanly Liuu, dan Sasyachi yang akan berbagi cerita dalam talk show tentang dunia medis dan kecantikan Korea. Selain itu, ada demonstrasi rias wajah ala Korea juga.

Dalam acara ini pengunjung dapat berkonsultasi gratis, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw berupa Samsung Tab A10. Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan spesial dari tim pertunjukan non-Verbal Sachoom dan peragaan berbagai jurus Taekwondo dari Kukkiwon Taekwondo. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam Interactive Game.