Penampilan Dewa 19 Menutup Perhelatan IIMS 2023

Tuesday, 28 February 23 Harry
dewa 19 iims 2023

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi ditutup pada 26 Februari 2023. Selama 11 hari pelaksanaan, jumlah pengunjung IIMS mengalami kenaikan yang stabil, yaitu sebesar 24 persen dari tahun 2022 pada kurun waktu yang sama. Hingga hari Sabtu, nilai transaksi yang dilaporkan kepada panitia tercatat senilai Rp3,45 triliun.

Daswar Marpaung, Project Director IIMS 2023, mengatakan, “Apresiasi kepada insan otomotif yang setinggi-tingginya atas kerja sama dalam menyukseskan IIMS 2023. Kami juga sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap industri otomotif yang semakin tinggi, dan kami berharap acara ini dapat terus memperkuat perkembangan industri otomotif di Indonesia.”

BACA JUGA:   Rencanakan Liburan Anda di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berkomitmen agar IIMS dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya, guna meningkatkan minat dan pengetahuan masyarakat Indonesia tentang industri otomotif. “Kami berterima kasih kepada seluruh exhibitor, pengunjung, komunitas, pemerintah, sponsor, dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung acara ini, dan kami berharap dapat bertemu kembali di IIMS berikutnya dengan inovasi yang lebih apik sebagai bukti komitmen kami mengembangkan sektor otomotif dan sektor MICE, yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Daswar Marpaung.

BACA JUGA:   IIMS 2023 Dibuka Oleh Presiden Joko Widodo

Di hari terakhir IIMS 2023, Dewa 19 feat. Virzha tampil menghibur para pengunjung. Meskipun sempat tertunda karena hujan deras mengguyur area JIExpo, band yang digawangi Ahmad Dhani ini tetap menepati janjinya untuk menyapa pengunjung IIMS 2023. Dalam pertunjukannya, Dewa 19 membawakan beberapa lagu andalan mereka, seperti “Arjuna”, “Separuh Nafas”, “Pupus”, dan belasan tembang andalannya.

BACA JUGA:   Dyandra Wujudkan Kepedulian Sosial Melalui Program CSR di IIMS 2023

Rudi MF, Project Manager IIMS 2023, mengatakan, “Kolaborasi antara Dewa 19 feat. Virzha dengan Baladewa yang membanjiri IIMS Infinite Live sangat luar biasa. Kami mengapresiasi keduanya atas kemeriahan malam ini. IIMS kembali akan menghadirkan IIMS Infinite Live tahun depan.”