Siapkan Pernikahan dengan Cepat di Jakarta Wedding Festival

Monday, 08 July 19 0 Comments   Bonita Ningsih
Jakarta Wedding Festival 2019

Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar acara Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Berbeda dari pameran sebelumnya, pergelaran JWF ke-16 ini mengambil tema “Urban”.

Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, mengatakan, pemilihan tema “Urban” sebagai gambaran ibu kota Jakarta yang dinamis, cepat, dan kreatif. Konsep tersebut yang akan ditunjukkan Reza bahwa industri wedding saat ini sudah bergerak dengan cepat mengikuti perkembangan zaman.

“Jakarta kita lihat sudah semakin bergerak cepat dengan transportasinya. Ini yang akan kita bawa di industri ini bahwa persiapan wedding itu tidak susah, loh, tetapi bisa cepat juga dengan adanya pameran ini,” kata Reza.

Menurutnya, persiapan pernikahan dapat dilakukan dengan cepat dengan bantuan para vendor yang akan mengisi stan di pameran ini. Akan ada lebih dari 500 vendor yang hadir di JWF 2019, seperti vendor tradisional, gaun pengantin, katering, hotel, venue, wedding vendor ideas, cincin pernikahan, hingga destinasi bulan madu.

“Mereka semua akan membantu dan merealisasikan pesta pernikahan impian calon pengantin,” ucapnya lagi.

Untuk menambah semarak, panitia JWF menyediakan banyak hadiah menarik bagi para pengunjung, antara lain 1 pasang cincin dari Frank & Co, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, 1 pasang cincin dari The Palace, 3 Honda Scoopy, 5 iPhone X, dan 50 handphone Samsung M10.

Dahnia Chairunnisa, Manajer PR Dyandra Promosindo, mengatakan, Dyandra sudah menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Mercedes-Benz A200 buatan tahun 2019. Pemberian mobil ini pertama kali dilakukan pihaknya lantaran JWF menjadi pameran pernikahan terbesar yang ditangani Dyandra Promosindo.

“Setiap pengunjung yang memiliki transaksi minimal Rp500.000 akan mendapatkan kupon. Nantinya, kupon tersebut akan diundi untuk memperebutkan hadiah-hadiah yang sudah kita siapkan,” imbuh Dahnia.

Pameran ini akan diselenggarakan pada 26 hingga 28 Juli 2019. Sebagai pameran pernikahan terbesar, JWF akan membuka empat hall di JCC untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin yang hadir.

Tiket masuk JWF 2019 dikenakan biaya Rp25.000/orang. Pembelian tiket dapat dilakukan dengan dua cara, yakni langsung membeli di lokasi pameran atau melalui portal www.jakartaweddingfestival.com. Khusus pembelian di portal JWF akan ada potongan harga sebesar 30 persen dari harga normal. Pembelian via website berlaku hingga 25 Juli 2019.

“Tiket masuknya terbilang sangat murah karena dengan Rp25.000 bisa untuk tiga hari ke pameran,” ujar Dahnia.