BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Resmi Dibuka, Targetkan Rp500 Miliar Transaksi

Friday, 24 November 23 Bonita Ningsih

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 telah resmi dibuka secara offline di Jakarta Convention Center (JCC). Acara persembahan Weddingku Group bersama Dyandra Promosindo dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) ini akan digelar selama tiga hari mulai dari 24-26 November 2023.

Sebelum digelar secara tatap muka, pameran pernikahan dan perumahan ini sukses menghadirkan kegiatan virtual melalui https://weddingku.com/jwf2023. Pameran virtual telah dimulai satu pekan sebelumnya yaitu pada tanggal 13-23 November 2023. 

Pameran ini melibatkan lebih dari 300 vendor pernikahan dalam 20 kategori pernikahan. Beberapa vendor yang hadir adalah wedding organizer, florist, souvenir pernikahan, wedding photographer, dekorasi pernikahan, wedding cake, wedding venue, wedding attire (baju pengantin), catering, health care, cincin pernikahan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Edukasi Teknologi Audio Visual Melalui Jakarta AV Week

Sementara itu, Bank BTN membawa sekitar 25 exhibitor housing atau developer terpilih untuk berpartisipasi dalam pameran ini. Bank BTN juga turut hadir dalam membantu pasangan yang sedang mempersiapkan rumah impiannya dengan cicilan KPR BTN yang ringan dan jangka waktu yang panjang.

“Pernikahan merupakan momen yang sakral bagi setiap orang. Namun untuk melaju ke jenjang pernikahan banyak yang perlu disiapkan salah satunya rumah atau hunian yang layak bagi para pengantin baru. BTN Jakarta Wedding Festival ini mencoba menjembatani kebutuhan para pasangan yang ingin menikah dan memiliki hunian impian mereka,” ujar Direktur Consumer Bank BTN, Hirwandi Gafar, dalam Press Conference BTN Jakarta Wedding Festival 2023 di Jakarta pada 24 November 2023.

BACA JUGA:   Seluruh Pameran Dagang Ditunda Hingga Masa Tanggap Darurat Berakhir

Pada tahun ini, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 mengambil tema “Reflection” dengan konsep yang impresif, fresh, serta membawa konsep tren terkini dunia wedding. Dengan demikian, diharapkan para calon pengantin dapat mempersiapkan awal kehidupan pernikahannya melalui edukasi dan informasi tren terkini dunia pernikahan dan perumahan.

“Melalui tema tersebut, kami ingin menggabungkan elemen multimedia dengan art supaya nantinya bisa menginspirasi calon pengantin saat melangsungkan pesta pernikahannya,” kata CEO Weddingku Group, Tono Raharja.

Dengan konsep dan peserta yang dihadirkan, Project Manager BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Hafiizh Purnomo, menargetkan dapat mendatangkan 25.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan. Dengan target transaksi lebih dari Rp500 miliar untuk industri pernikahan dan perumahan.

BACA JUGA:   Pameran Perhiasan Masih Diminati Pasar Jakarta

Bagi masyarakat yang ingin menghadiri BTN Jakarta Wedding Festival dapat berkunjung secara gratis mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk mendapatkan akses masuk, pengunjung dapat melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play kemudian menunjukkan akun yang sudah terdaftar di aplikasi Weddingku.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini dapat mengunjungi Instagram @weddingku dan @dyandrapromosindo serta website di https://weddingku.com/jwf2023.