Thailand Hadirkan Pameran Kopi, Teh, Roti, dan Es Krim 2019

Friday, 08 March 19   28 Views   0 Comments   Herry Drajat

Untuk mempromosikan kemajuan industri kopi dan teh di Asia Tenggara, Kevin Intertrade, salah satu organizer dari Thailand, akan mengadakan pameran bertajuk Thailand Coffee, Tea & Drink 2019, Thailand Bakery & Ice Cream 2019 pada 28 hingga 31 Maret 2019 di EH 106, Bangkok International Trade Expo Center (BITEC). Pameran yang dihadiri para pemimpin industri kopi ASEAN itu merupakan event penting untuk memperluas jaringan bisnis serta mendapatkan peluang. 

“Thailand Coffee, Tea & Drink 2019, Thailand Bakery & Ice Cream ini telah menjadi pasar terdepan untuk mempromosikan pertumbuhan industri kopi dan teh di Asia Tenggara yang terhubung dengan bisnis kafe yang menjanjikan di Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam,” ujar Prapaipak Puthyothin (Jay), Assistant Sales Manager untuk Indonesia dari Kevin Intertrade pada acara sosialisasi pameran yang diselenggarakan di Pomelotel Kuningan pada 27 Februari 2019.

Tahun lalu, pameran ini diikuti oleh 150 peserta dari 20 negara, dihadiri oleh 2.500 buyer dan 37.250 pengunjung. Untuk tahun ini, sekitar 200 peserta akan hadir, termasuk dari Indonesia. Mereka akan memamerkan teknologi, peralatan, dan produk dari industri kopi, teh, minuman, roti, dan es krim. Khusus untuk Coffee & Bakery akan banyak inovasi dan produk baru yang akan ditampilkan.

Selain itu, akan ada juga Roaster Pavilion yang menampilkan dimensi rasa baru kopi oleh roasters tepercaya. Di Passion Bar, pengunjung bisa mempelajari teknik baru yang ditunjukkan oleh pemenang Espresso, Brewer Cup & Siphon International Competitions.

Rangkaian kegiatan dari pameran ini adalah konferensi dan seminar yang dapat dimanfaatkan oleh peserta untuk memperoleh tambahan pengetahuan serta mendapatkan kiat-kiat bisnis. Kegiatan ini akan diisi oleh para pakar pada masing-masing industri dengan menampilkan lebih dari 50 sesi dialog. Selain itu, terdapat kegiatan yang selalu menyedot perhatian masyarakat, yaitu Kompetisi Barista Kelas Dunia untuk mencari bakat yang bisa mengikuti kejuaraan internasional di Espresso, Brewer Cup, Cup Tasting & Roasting.