The Papandayan Jazz Fest 2018 Hadirkan Musisi Lintas-Genre

Monday, 08 October 18   12 Views   0 Comments   Harry Purnama
Papandayan Jazz Fest 2018

Perhelatan musik The Papandayan Jazz Fest 2018 yang diadakan secara rutin oleh hotel The Papandayan semakin terasa dengan kehadiran musisi-musisi lintas genre yang tampil. Di tahun keempat ini, The Papandayan Jazz Fest antara lain menghadirkan Gugun Blues Shelter, 57 kustik, Blue Ocean Project, Big Chord, D’Jazz Music School, Sandi Winarta, Nadine The Accoustic Trio, dan Dion Subiyakto feat. Margi Segers.

Jika di Tropical Garden dan Mirten Lounge para musisi menyajikan musik jazz yang kental, beda halnya dengan di HB Grill Garden yang menampilkan Little Lute, band asal bandung dengan aliran musik folk, yang dilanjutkan dengan Nayra Dharma dan Ary Juliant.

Di TP Stage, ada juga penampilan spesial oleh Dwiki Dharmawan serta 4 Bassist yang digawangi oleh Barry Likumahua. Di Suagi Ballroom, ada KSP yang menyajikan penampilan untuk bernostalgia dan bergoyang bersama dengan lagu-lagu era 90-an, dan keseruan band pop RAN menjadi magnet luar biasa bagi kaum milenial.

RAN sukses goyang The Papandayan Jazz Fest 2018 yang penontonnya didominasi anak muda. RAN membawakan 10 lagu selama 1 jam, antara lain “Pandangan Pertama”, “Sepeda”, ”Dekat Di Hati”, “Salamku untuk Kekasihmu yang Baru”, dan “Selamat Pagi”.

Acara yang diselenggarakan pada 4-6 Oktober 2018 ini ditutup dengan penampilan oleh Isyana Sarasvati, Elfas’s Singer, Curly & Me, Dhira Bongs, Agis Kania, Prass, Sri Hanuraga Trio, dan Yuri Mahatma.