The Tribrata Darmawangsa Jakarta Gelar Wedding Open House

Monday, 08 August 22 Bonita Ningsih

The Tribrata Darmawangsa – Jakarta menghadirkan Wedding Open House dengan tema Tradisional & International yang berlangsung selama dua hari mulai Sabtu 6 Agustus 2022 hingga Minggu 7 Agustus 2022 dimulai dari jam 11:00 wib – 17:00 wib di The Opus Grand Ballroom – lantai dasar.

Seiring dengan berakhirnya masa pandemi, konsep pernikahan di gedung sudah kembali ramai diselenggarakan oleh para calon pengantin. Melihat fenomena tersebut, The Tribrata Darmawangsa berinisiatif menyelenggarakan Wedding Open House pada 6-7 Agustus 2022 di The Opus Grand Ballroom.

Mengambil tema “Tradisional & International” kegiatan ini dimulai pada pukul 11.00 hingga 17.00 WIB tanpa dipungut biaya atau gratis. Para calon pengantin dapat dengan leluasa melihat dan memilih vendor pernikahan yang hadir selama acara berlangsung. Beberapa vendor pernikahan yang bergabung dalam acara ini mulai dari Wedding Organizer, Dekorasi Pelaminan, Tempat Resepsi, Entertainment, Foto dan Video, hingga Wedding Gown. 

BACA JUGA:   IIMS 2018 akan Gunakan Tema Baru

Pada Wedding Open House kali ini, The Tribrata Darmawangsa, didukung Wedding Organizer dan Dekorasi Pelaminan seperti, Big Enterprise by Bigson hingga One Sweet Day Wedding Planner. Tak hanya itu, beberapa rekanan Wedding Planner terbaik lainnya juga ikut serta dalam Wedding Open House di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

“Acara Wedding Open House ini telah kami rancang dengan sebaik mungkin lengkap dengan dekorasi wedding di The Opus Grand Ballroom agar saat tamu datang sudah dapat merasakan suasana wedding baik yang bertema utama Tradisional Indonesia maupun yang bertema International,” kata Ferri Irawan selaku General Manager The Tribrata Darmawangsa – Jakarta.

BACA JUGA:   Pelaku Event Inggris Tolak Physical Distancing Dua Meter

Setiap rekanan di Wedding Open House juga telah menyediakan paket-paket khusus yang dapat dinikmati oleh calon pengantin selama acara berlangsung. Begitu pula dengan The Tribrata Darmawangsa-Jakarta yang memberikan penawaran paket pernikahan istimewa seharga Rp588.000.000 untuk 1000 orang di The Grand Opus Ballroom. 

“Penawaran istimewa ini hanya berlaku selama Wedding Open House berlangsung bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan di the Tribrata Darmawangsa – Jakarta,” dia menambahkan.

Sebagai gedung pernikahan mewah di area Darmawangsa Jakarta Selatan, The Tribrata Darmawangsa memiliki The Opus Grand Ballroom yang memiliki ceiling setinggi 12 meter. Tak hanya itu, terdapat foyer yang luas dengan ornamen lampu chandelier agar terlihat lebih megah, hikmat, dan berkesan. 

BACA JUGA:   POS 2017 Hadirkan Produk Unggulan dan Program Edukasi

The Opus Grand Ballroom sendiri dapat menampung para tamu hingga kapasitas 2.000 orang di dalamnya. Selain itu, ada juga The Aria Ballroom & Terrace yang memiliki area outdoor sebagai daya tarik bagi calon pengantin saat menyelenggarakan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa – Jakarta.