TTC Travel Mart 2022 Angkat Tema Recover

Tuesday, 22 February 22 Harry
TTC Travel Mart

Perhelatan TTC Travel Mart yang ke-34 kembali digelar pada 22-23 Februari 2022 secara online atau virtual. Travel mart kali ini diikuti oleh 17 seller dan sekitar 243 buyer.

Adapun seller yang ikut antara lain Andalan Usaha Cemerlang, Assist Card, Bintan Resorts, Flex Travel Turkey, Flores Trails Labuan Bajo, GNM Matahari Travel Turkey, Horas Tour Medan, Ifree Group, Indoreisen Europe, Japan National Tourism Organization, Java Lotus Hotel Jember, Magadh Tour India, McArthurglen Designer Outlets, New Optima Tourism Dubai, Pilatus Luzern, SAS Hospitality, dan Sette Reps.

BACA JUGA:   Garuda Indonesia Ingin Tingkatkan Pelayanan Melalui GATF 2017

Kidung Pascalis, Ketua Panitia TTC Travel Mart, mengatakan, perhelatan TTC Travel Mart kali ini mengangkat tema “Recover”.

“Karena dari awal pandemi tahun 2020, TTC langsung bikin strategi baru karena pandemi ini akan lama dan serius. Maka kita langsung shift our focus to make sure that tourism industry alive. Selama 2 tahun ini fokus kita jagain semangat pariwisata agar tidak luntur,” ujar Kidung.

BACA JUGA:   JFC Membuat Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Jember Bertumbuh

Seiring menurunnya kasus COVID-19 di sejumlah negara, maka beberapa negara sudah banyak yang membuka bordernya bagi wisatawan internasional. Bahkan, ada beberapa negara yang sudah tidak memberlakukan karantina bagi pengunjung internasional yang sudah divaksinasi lengkap.

“Kita punya feeling bahwa tidak lama lagi akan mulai ada traveling lagi ke luar negeri maupun domestik. Untuk itu, kita (TTC Travel Mart) harus tetap ada dan eksis karena ketika orang sudah mulai mau traveling lagi, kita harus ada untuk tempat bertanya-tanya,” ujar Kidung.