Wedding Celebration Festival 2019 Hadirkan Lebih dari 300 Vendor Pernikahan

Friday, 22 November 19 Bonita Ningsih
Wedding Celebration Festival 2019

Wedding Celebration Festival (WCF) ke-13 kembali digelar. Pameran yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini diselenggarakan pada 22-24 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, mengatakan, Wedding Celebration Festival merupakan pameran pernikahan terbesar di akhir tahun 2019. Lebih dari 300 vendor tergabung di pameran ini dan semuanya berkaitan dengan kebutuhan pernikahan.

“Mulai dari perencanaan sebelum menikah, pelaksanaan di hari-H, aksesori, venue, dan lainnya ada semua di sini,” kata Reza.

Pameran tahun ini mengangkat tema “Romantic Blossom” yang menggambarkan semangat menyambut momen seumur hidup dengan rasa bahagia dan cinta. Tema ini membawa suasana romantis dan energik karena pameran pernikahan ini didominasi oleh kaum milenial.

Apriani, General Manager Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa Wedding Celebration Festival menjadi penutup rangkaian pameran pernikahan pada tahun 2019 yang digelar oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo.

Ke-300 vendor yang ada dibagi ke dalam tiga area berbeda, yakni di Main Lobby, Assembly Hall, dan Plenary Hall. Apriani menjelaskan, pada bagian Main Lobby diisi oleh vendor venue, hotel, dan beberapa dekorasi. Lalu, Assembly Hall diisi oleh bridal, suvenir, invitation, traditional wedding, MC & entertainment, hingga wedding cake. Sedangkan di Plenary Hall didominasi oleh catering dan beverages.

“Tidak hanya one stop solution yang kita tawarkan, tetapi kita juga berharap mereka yang masuk ke sini bisa mewujudkan impian pernikahan mereka,” ucap Apriani.

Wedding Celebration Festival 2019 ditargetkan dapat mendatangkan 40.000 pengunjung dalam tiga hari. Oleh karenanya, pihak penyelenggara akan memberikan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung. Panitia acara sudah menyediakan dua unit motor, lima unit smartphone, tiga pasang cincin, dan hadiah utama berupa satu unit Suzuki New SX4 S-Cross.

Bagi yang ingin berkunjung ke pameran ini, dapat membeli tiket secara langsung di ticket booth area pameran Wedding Celebration Festival 2019. Dengan harga tiket Rp25.000, para pengunjung dapat menghadiri pameran Wedding Celebration Festival selama tiga hari.