Weddingku dan Dyandra akan Selenggarakan 4 Pameran Pernikahan dalam Setahun

Saturday, 01 December 18 0 Comments   Herry Drajat
Wedding Celebration Festival 2018

Wedding Celebration Festival 2018 kembali digelar pada tanggal 30 November sampai 2 Desember 2018 di Jakarta Convention Centre. Pameran pernikahan akhir tahun terbesar ini adalah hasil kolaborasi Weddingku dengan Dyandra Promosindo dan merupakan perayaan ke-14 kalinya.

Dengan mengangkat tema “Celebration”, yang di dalamnya mengandung makna happiness, colorful, joyful dan excitements yang merupakan ajakan kepada calon pengantin mempersiapkan pernikahan mereka dengan perasaan bahagia, gembira, dan bersemangat.

Pameran yang diikuti 300 vendor ini menggunakan lahan seluas 7.000 m2, menempati 3 hall, yaitu Main Lobby yang menampilkan 500 destinasi honeymoon, 80 hotel, 25 Bali Wedding Destination, dan cincin pernikahan; Plenary Hall menampilkan 50 venue dan katering; serta Assembly Hall yang menampilkan lebih dari 300 gaun pengantin koleksi puluhan bridal.

Wedding Celebration Festival menargetkan akan dikunjungi 50.000 orang dan menghasilkan transaksi sebesar Rp350 miliar atau naik sekitar 7 persen dibanding tahun sebelumnya.

Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, mengatakan, “Dulu calon pengantin melakukan persiapan 6-12 bulan dan paling lama adalah selama 6-10 bulan, tetapi dalam dua tahun terakhir, mereka membutuhkan waktu lebih pendek untuk persiapan pernikahannya. Hal itu terbukti pada pameran awal tahun lalu, yaitu pada Indonesian Wedding Festival, di mana peningkatan jumlah pengunjung hanya 15%-20%, tetapi peningkatan transaksi mencapai 30%-45%. Hal itu karena persiapan lebih pendek, yaitu hanya 3-6 bulan.”

Untuk tahun depan Weddingku dan Dyandra Promosindo berencana menyelenggarakan pameran pernikahan sebanyak empat kali dalam satu tahun. Reza beralasan, “Hal itu karena akan mengikuti cara mereka mempersiapkan wedding. Karena waktunya lebih pendek, maka kami akan memberikan tempat lebih banyak untuk datang melihat dan bertransaksi.”

Pasangan pengantin yang melakukan transaksi pada pameran ini berkesempatan meraih grand prize Toyota All New Rush TRD Sportivo, 1 unit motor Benelli Tornado Naked T125, 2 unit Honda Scoopy, 3 pasang cincin pernikahan, 5 LED TV, serta 1.000 hadiah langsung yang akan diundi pada akhir pameran.