Accor Hadirkan Properti Mondrian Pertama di Singapura

Tuesday, 02 March 21 Bonita Ningsih
Mondrian Singapore 2

Grup perhotelan Accor mengumumkan akan membangun hotel Mondrian pertama di Singapura dengan pengembang Craig Road Property Holdings. Hotel ini rencananya akan dibangun di jantung area Duxton Hill dan dibuka pada awal 2023.

Mondrian Singapore merupakan hotel gaya hidup mewah yang menampilkan bangunan tiga lantai dengan gaya kontemporer dari tipologi bangunan ‘ruko’ Singapura yang terkenal. Terdiri dari 300 kamar dan suite, hotel ini memiliki lounge dan rooftop bar yang menggabungkan arsitektur bersejarah dari ruko Singapura dengan bangunan baru kontemporer.

BACA JUGA:   Target Ambisius Accor pada Tahun 2021

Bar di hotel ini juga memiliki pintu masuk tersembunyi untuk dijelajahi para wisatawan dan penduduk setempat. Bagian dari sudut hotel ini juga memiliki atap terakota dan penutup jendela yang bergaya kolonial. Fasilitas lainnya yang ada di hotel ini ialah restoran dan kolam renang di rooftop.

Chadi Farhat, Chief Operating Officer sbe, mengatakan bahwa merek Mondrian sangat tepat berada di Singapura karena negara tersebut menjadi tujuan utama pariwisata dunia. Menurutnya, kehadiran Mondrian Singapura tidak hanya sebatas tempat penginapan, tetapi juga sebagai tujuan destinasi baru di area Duxton Hill Singapura.

BACA JUGA:   Holiday Inn Express Jakarta Matraman Hadirkan Ruang Meeting Baru

“Kami sangat senang membawa merek Mondrian yang ikonik ke Singapura. Properti ini akan menyediakan pusat budaya yang membawa pengalaman makanan dan minuman bagi penduduk lokal dan wisatawan,” ujar Farhat.

Sementara itu, Director Craig Road Property Holdings, Sun You Ning, mengaku bangga telah menjadi mitra Accor dalam meluncurkan merek Mondrian di Singapura dan Asia Tenggara. Menurutnya, para tamu dapat menikmati pengalaman istimewa saat berada di Mondrian Singapore karena berada di lokasi yang strategis.

BACA JUGA:   Accor Siapkan Rp1,5 Miliar Untuk Beli Produk UKM Jawa Tengah

“Di sana merupakan kawasan konservasi warisan budaya yang dinamis. Di sekitar hotel juga banyak restoran berbintang, bar terbaik, hingga toko ritel ikonik yang semuanya dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki,” jelasnya.