Novotel Jakarta Cikini Hadirkan Menu Khusus Khas Bali

Wednesday, 03 March 21 Bonita Ningsih
makanan bali Novotel Jakarta Cikini

Novotel Jakarta Cikini mengeluarkan menu promosi terbaru yang bertajuk “Authentic Balinese Dishes Close to Your Plate”. Melalui promo tersebut, beragam sajian makanan khas Bali akan dihadirkan Novotel Jakarta Cikini selama bulan Januari hingga Mei 2021.

Ada empat jenis makanan khas Bali yang akan disajikan di hotel bintang 4 ini, antara lain Sate Lilit Gek Mira, Bebek Betutu Bli Made, Ikan Bakar Jimbaran, dan Nasi Liku Tabanan. Seluruh menu ini akan dihidangkan di Food Exchange, sebuah restoran yang berada di lantai 2 hotel.

Ega Chandra, Marketing Communication Manager Novotel Jakarta Cikini, mengatakan, menu promosi ini dihadirkan untuk lebih mengangkat makanan khas Indonesia.

BACA JUGA:   RedDoorz Berikan Kopi Gratis Setiap Pagi

“Jadi, kita ini punya chef baru langsung dari Bali, makanya menu yang disajikan saat ini dari Bali semua. Sebelumnya, chef ini pernah kerja di grup Accor yang ada di Bali,” kata Chandra.

Selain menyajikan makanan, menu promosi kali ini juga menghadirkan minuman untuk kesehatan berupa immune booster. Menu ini dihadirkan dalam bentuk minuman herbal yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh seseorang.

“Di awal-awal tahun ini kan cuaca di Jakarta masih suka dingin dan terkadang turun hujan. Makanya, kami menghadirkan minuman herbal ini untuk asupan tubuh agar lebih kuat,” ucap Chandra.

BACA JUGA:   Aston Inn Pandanaran Menjadi Penghubung di Semarang

Ada tiga varian menu yang dihadirkan, yakni Noir Et Blanc berupa minuman herbal tradisional khas Jember yang terdiri dari perpaduan air jahe, ketan hitam, dan susu kental manis. Minuman ini memiliki cita rasa yang unik yaitu rasa asam dan manis di tenggorokan.

Kemudian ada Gingembre Ecrase yang merupakan kombinasi antara jahe, kayu manis, kunyit, serai, dan gula aren. Minuman terakhir ada Le Rouge berupa minuman herbal dari serutan kayu secang dengan kombinasi jahe, kapulaga, serai, daun pandan, kayu manis, dan gula batu.

BACA JUGA:   Meeting dengan Suasana Hangat di Restoran Novotel Jakarta Cikini

Untuk menikmati seluruh hidangan di menu promosi ini, Novotel Jakarta Cikini menawarkan harga mulai dari Rp90.000 net hingga Rp110.000 net untuk makanan khas Bali. Sementara untuk keseluruhan menu immune booster ditawarkan dengan harga Rp35.000 net.