Ada Ular Tangga Raksasa di HARRIS Hotel & Conventions Malang

Tuesday, 04 January 22 Harry
HARRIS Hotel & Conventions Malang

Di malam tahun baru 2022, HARRIS Hotel & Conventions Malang sukses menyelenggarakan perayaan yang tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat. Di malam pergantian tahun, HARRIS Hotel & Conventions Malang menawarkan paket menginap seharga Rp2.122.000/malam/kamar dengan benefit yang sangat komplet, mulai dari sarapan pagi, makan malam, hingga camilan dan aneka permainan yang membawa para HARRIS fans kembali ke era 90-an.

HARRIS Hotel & Conventions Malang juga menyediakan Games Zone untuk anak-anak hingga dewasa di lima ruang pertemuan yang berbeda. Salah satu permainan unik yang dihadirkan kala itu adalah permainan ular tangga raksasa serta permainan PS1 dan PS2.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel & Conventions Malang Tebar Promo Menginap dan F&B

Sementara di area tempat makan, dihadirkan suasana zaman dulu dengan ciri khas suasana pasar tradisional. Berbagai macam permainan dan makanan yang ditampilkan menambah kesan era 90-an semakin kental.

Makan malam yang disajikan pun sangat variatif, mulai dari aneka appetizer, soup corner, main course, stall corner, carving corner, hingga aneka dessert. Lalu, ada juga snack corner yang menyajikan nastar dan kastengel.

Uniknya, HARRIS Hotel & Conventions Malang juga menampilkan fun fact mengenai beberapa makanan yang dihidangkan, seperti asal usul makanan tersebut hingga informasi umum mengenai makanan tersebut.

BACA JUGA:   HARRIS Villa Melengkapi Keberadaan HARRIS Hotel & Conventions Malang

Para tamu bebas memilih ruangan yang akan digunakan untuk makan malam dengan pilihan dekorasi nuansa nusantara, Chinese, hingga mix culture lengkap dengan candle light dinner. Setiap tamu diberi batas maksimal 1 jam 30 menit untuk menikmati makan malam sehingga tidak ada kerumunan di ketiga ruangan yang digunakan untuk makan malam karena telah diatur setiap sesinya.

Perayaan tahun baru di HARRIS Hotel & Conventions Malang tetap meriah meskipun digelar hanya sampai pukul 10 malam. Gledy Webyansyah, Marketing Communication HARRIS Hotel & Conventions Malang, mengatakan, yang menjadi key point dalam acara tersebut adalah mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan tamu masih bisa melakukan kegiatan yang sifatnya entertainment bersama keluarga.