Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Segera Hadir di Tahun 2022

Wednesday, 05 January 22 Bonita Ningsih

Swiss-Belhotel International Indonesia bersama PT Adhiraka Graha Sejahtera melakukan tanda tangan nota kesepakatan untuk mengelola Swiss-Belhotel Airport, Yogyakarta. Penandatangan ini telah dilakukan pada tanggal 16 Desember 2021 dengan lokasi di Jakarta. 

Melalui kerja sama ini, dijadwalkan proyek hotel bintang 4 ini akan dibuka pada tahun 2022. Hotel ini rencananya akan memiliki 167 kamar dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional di dalamnya.

“Dengan ini kami bangga karena terpilih sebagai operator untuk proyek yang berpotensial. Hotel ini akan menjadi hotel ke-3 kami di Yogyakarta dan akan menambah koleksi bran kami di kota ini setelah kehadiran Swiss-Belboutique dan Zest Yogyakarta,” kata Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia.

BACA JUGA:   Hotel Santika Medan Luncurkan Promo Liwetan Seharga Usia Kota Medan

Hotel ini dinyatakan berpotensial besar terhadap bisnis Swiss-Belhotel International Indonesia karena terletak di lokasi yang strategis. Lokasi hotel ini terletak di kompleks hub Bandara International Kulon Progo sehingga jarak yang dibutuhkan hanya beberapa menit saja.

“Lokasi hotel merupakan faktor utama yang menguntungkan kami karena dapat memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku perjalanan yang semakin meningkat. Apalagi, beberapa tahun ini pengembangan kota Yogyakarta semakin pesat dengan beroperasinya bandar udara baru tersebut,” jelasnya lagi.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Indonesia Rayakan Nataru dengan Voucher Menginap Gratis

Untuk mengakomodir pelaku perjalanan bisnis, hotel ini akan menyediakan ballroom dan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Hotel ini juga menyediakan fasilitas restoran dengan pilihan tempat duduk di dalam dan luar ruangan, serta layanan room service. Hotel ini juga memiliki kolam renang dan gym di atas gedung sehingga dapat dimanfaatkan para tamu yang membutuhkan kegiatan rekreasi sebelum atau setelah penerbangan.

BACA JUGA:   Jelajahi Belitung, Bali dan Papua bersama Swiss-Belhotel International - Indonesia

Selain memenuhi kebutuhan para pelaku perjalanan, hotel ini juga dapat dijadikan akomodasi bagi para penumpang pesawat terbang yang tengah melakukan transit di Yogyakarta. Oleh sebab itu, pihak hotel akan memberikan kenyamanan dengan sambutan tradisional yang dikombinasikan dengan layanan profesional.