HARRIS Hotel & Conventions Malang Tawarkan Fasilitas Bisnis Dan Leisure Yang Lengkap

Friday, 18 June 21 Harry
HARRIS Hotel & Conventions Malang

Wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang maupun daerah di sekitarnya akan semakin dimanjakan dengan beragam pilihan akomodasi kelas atas yang ada di sana. Salah satu hotel yang menawarkan fasilitas lengkap untuk wisatawan keluarga maupun wisatawan bisnis yang datang ke Malang adalah HARRIS Hotel & Conventions Malang.

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki 251 kamar yang terdiri dari 225 hotel dan 26 villa. Untuk kamar hotelnya sendiri terdiri atas tipe HARRIS Room (26 m2), HARRIS Pool View (26 m2), HARRIS Terrace/Pool Access (26 m2 dan 6 m2 balkon), HARRIS Sky Room (39 m2), dan HARRIS Suite Room (48 m2). Sementara untuk HARRIS Villa memiliki luas 120 m2.

BACA JUGA:   ARTOTEL Group Berpartisipasi Dalam Program It’s Time For Bali

Setiap kamar telah dilengkapi dengan TV LED dengan 60 saluran lokal dan internasional, kasur King Koil, mini bar, safe deposit box, pengering rambut, telepon IDD, dan gratis Wi-Fi.

Untuk kebutuhan bisnis, HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki Ballroom mengesankan yang dapat menampung hingga 2.250 orang, 8 ruang pertemuan, business center, Courtyard, dan Holy Breeze Chapel.

Sementara bagi tamu keluarga, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga tak kalah lengkapnya, seperti tiga kolam renang yang dilengkapi perosotan, fitness center, sauna, H-Spa & Happy Feet Reflexology, dan Dino Kid’s Club.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel & Conventions Malang Luncurkan Relaxing Package di Bulan September

Untuk keperluan makan dan minum, HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki banyak pilihan tempat, antara lain HARRIS Café & Terrace, HARRIS Juice Bar, HARRISSIMO Pizzeria, dan Ah Yat Abalone Forum Restaurant.

Bagi yang berkunjung ke Malang menggunakan moda transportasi pesawat terbang pun akan mendapat keistimewaan berupa layanan antara-jemput dari dan ke bandara.

Apalagi, HARRIS Hotel & Conventions Malang terletak di lokasi yang strategis di pusat Kota Malang, tepatnya di persimpangan jalan raya Malang-Surabaya dan pintu keluar tol. Hotel ini juga hanya berjarak 5 menit dari Hawai Water Park, 20 menit dari bandara, pusat kota, dan 30 menit dari destinasi wisata terkenal di Batu.

BACA JUGA:   Pameran Instalasi Boneka Hadir di ARTOTEL Thamrin Jakarta

Semua fasilitas yang ditawarkan oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang tersebut membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi setiap pengunjung ke kota Malang.