Alila Manggis Miliki General Manager Baru

Wednesday, 05 July 23 Harry
Alila Manggis

Hyatt Hotels Corporation dengan gembira menyambut kehadiran Ratih Handayani sebagai General Manager Alila Manggis yang baru diangkat di Bali, mulai efektif pada 3 Juli 2023.

Ratih Handayani lahir dan dibesarkan di kota Yogyakarta. Sebelum bergabung dengan Alila Manggis, Ratih telah menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang luar biasa dan pernah menduduki berbagai posisi eksekutif di beberapa perusahaan terkemuka, seperti Amanjiwo di Borobudur, Indonesia; Hotel Rani Bali; Aman Resorts Indonesia di Bali; Bulgari Hotels & Resorts di Bali; Banyan Tree Ungasan (sekarang Jumana Bali Ungasan Resort); Amanoi di provinsi Ninh Thuận, Vietnam; dan Amantaka di Luang Prabang, Laos. Untuk melengkapi pengalamannya, Ratih juga telah mengejar kualifikasi tambahan di bidang perhotelan dari Universitas Cornell di New York.

BACA JUGA:   Teraskita Hotel managed by Dafam Luncurkan Teraskita Suite

Pada tahun 2018, Ratih mencapai tonggak penting dalam kariernya ketika ia pertama kali menjabat sebagai General Manager di Cabochon Hotel & Residence di Bangkok. Sejak tahun 2020, ia telah bekerja sebagai konsultan perhotelan independen, memberikan kontribusinya dalam bidang keahlian kepada Arsitek Triloka di Bali. Di sana, Ratih memainkan peran penting dalam memberikan konsultasi mengenai konsep dan desain vila serta hotel butik di Indonesia.

BACA JUGA:   Perayaan Natal dan Tahun Baru Penuh Kemeriahan di Hotel Ciputra Semarang

“Saya berencana untuk mendorong lebih banyak orang untuk mengunjungi Alila Manggis. Dengan lokasinya yang damai di timur pulau, kami menawarkan pengalaman Bali yang sesungguhnya, ditambah dengan keramahan khas Bali dari tim kami. Saya yakin tamu kami akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan selama menginap bersama kami,” ujar Ratih.