Marriott Business Council Gelar MercedesTrophy, Turnamen Golf Dibalut Penggalangan Dana 

Tuesday, 04 July 23 Bonita Ningsih

Marriott Business Council menyelenggarakan MercedesTrophy 2023, sebuah turnamen golf untuk penggalangan dana. Acara ini memadukan keseruan permainan golf dengan semangat memberi yang bertujuan untuk mendukung Sungai Watch, sebuah organisasi nirlaba lingkungan yang berdedikasi untuk mencegah polusi plastik di lautan.


MercedesTrophy 2023 menggandeng 13 hotel Marriott Bonvoy yang masuk ke dalam portofolio hotel Marriott International di Jakarta. Sebagai salah satu babak penyisihan dari seri MercedesTrophy 2023 yang diakui internasional, turnamen ini berlangsung pada 12 Juli 2023 di Imperial Klub Golf di Karawaci. 

Marriott Business Council terdiri dari para General Manager hotel Marriott International di Indonesia yang mengadvokasi industri perhotelan dan isu-isu khusus perhotelan, melestarikan budaya perusahaan, dan melayani masyarakat setempat. Dengan mengadopsi budaya Marriott International, acara ini dijadikan sebuah landasan dalam melakukan segala hal. 

BACA JUGA:   Gelar Wedding Open House, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan 20 Vendor Pernikahan

“Kami sangat senang bergabung dengan perhelatan MercedesTrophy 2023 dan mendukung program Sungai Watch dalam upaya penting mereka dalam menjaga kesehatan perairan Indonesia,” kata Nitesh Gandhi, Ketua Marriott Business Council Indonesia dan Managing Director di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, dan JW Marriott Hotel Jakarta. 

Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah partisipasi dari pemain golf profesional yaitu Dea Mahendra. Ia hadir untuk berbagi pengetahuan dan keahlian bermain golf dengan para peserta. Tak hanya itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk bersaing dengan Dea dan memenangkan hadiah mobil Mercedes-Benz.

“Tidak seperti acara golf lainnya, acara ini menjanjikan pengalaman memorable yang tak terlupakan bagi semua peserta. Tujuan kami adalah untuk menyatukan komunitas dan advokat melalui acara golf yang menyenangkan, sambil menggalang dana,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Spa Hotel Terbaik Ada di Apurva Kempinski Bali

Setelah berkompetisi di turnamen golf, para peserta akan menghadiri acara puncak dengan berbagai kegiatan di dalamnya. Misalnya saja makan malam terbuka yang seluruh hidangannya disiapkan oleh juru masak dari 13 hotel Marriott di wilayah Jakarta. Selain itu, akan ada acara lelang barang-barang eksklusif, momen penghargaan prestasi, dan undian berhadiah.

Turnamen golf ini menyambut anggota Marriott Bonvoy, penggemar golf, para sponsor, dan pemilik Mercedes-Benz untuk bersatu dalam memberikan dampak positif. Seluruh hasil penggalangan dana dari turnamen ini akan langsung disumbangkan untuk program inisiatif Sungai Watch. Beberapa program di dalamnya adalah memerangi polusi plastik, mendorong praktik berkelanjutan, dan melindungi ekosistem laut Indonesia.

BACA JUGA:   IHG Hotels & Resorts Tawarkan Standar Kebersihan Baru

Melalui 200 penghalang sampah sungai dan pembersihan harian, Sungai Watch melindungi dan memulihkan sungai dengan mengembangkan dan merancang teknologi sederhana untuk menghentikan aliran polusi plastik masuk ke laut.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari acara ini. Acara ini mencerminkan komitmen kami untuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kebutuhan untuk melindungi saluran air dan komunitas yang tinggal di sekitarnya,” kata Sam Bencheghib, Co-founder Sungai Watch.