Natra Bintan, Lebih dari Sekadar Glamorous Camping

Wednesday, 24 July 19 0 Comments   Harry Purnama
Natra Bintan

Tribute Portfolio mengundang para wisatawan global untuk stay with character dan lebih dekat dengan alam dengan memperkenalkan Natra Bintan, sebuah resor glamorous camping di pusat pariwisata eksotis Pulau Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia. Tribute Portfolio adalah merek terbaru Marriott International dan terus berkembang dari berbagai hotel independen yang berkarakter, desain menawan, dan lokasi yang hidup menawarkan pengalaman menarik.

Setelah lebih dari empat tahun sebagai The Canopi Bintan, sebuah nama yang mendefinisikan glamour camping, pengumuman identitas baru resor sebagai Natra Bintan adalah momen penting dalam meningkatkan evolusi resor menjadi lebih dari sekadar situs glamping, tetapi juga “nature travel”. Resor ini sempurna untuk liburan keluarga, pencari petualangan, dan outing perusahaan.

Natra Bintan juga akan menawarkan paket yang lebih inklusif kepada para tamu dengan pengalaman unik yang disesuaikan dengan daya tarik wisatawan dunia. Paket ini bertujuan untuk menawarkan sesuatu untuk semua orang mulai dari petualangan, alam, pemanjaan diri, hingga kuliner. Hal ini sejalan dengan visi Tribute Portfolio untuk menciptakan momen yang berfokus pada lokasi destinasi rahasia, sentuhan desain independen, dan pengalaman yang wajib dilihat dan sulit untuk dilewatkan.

Natra, yang terinspirasi dari bahasa Arab yang menyamakan kebahagiaan dan ketenangan, adalah personifikasi dari pengalaman glamping yang menghidupkan konsep menyatu dengan alam. Sebanyak 100 kemah bertema safari siap menyambut pengunjung untuk berlibur di tengah alam. Dengan luas lebih dari 40 meter persegi, setiap kemah dirancang dengan gaya modern dan dilengkapi dengan taman dan teras, four-poster bed, dan AC. Dilengkapi dengan TV LCD dan koneksi Wi-Fi, perkemahan ini akan membuat para tamu terhubung dengan dunia sambil menikmati kehidupan pulau yang luar biasa.

Terletak di dalam Chill Cove di Treasure Bay yang sangat indah, destinasi utama Bintan menawarkan laguna air yang memukau dan sejumlah kolam renang untuk beragam olahraga air. Natra Bintan menawarkan pengalaman glamping satu-satunya di mana petualangan yang luar biasa terjalin dengan fasilitas mewah. Natra terletak di Crystal Lagoon, laguna air laut buatan manusia pertama dan terbesar di Asia Tenggara, tempat para tamu dapat menikmati aktivitas air, termasuk bumper boat-rides yang cocok untuk keluarga, slides, dan wakeboarding.

“Tribute Portfolio mengundang para tamu untuk stay with character, dan pembukaan Natra Bintan ini memberikan kesempatan pada wisatawan untuk menikmati Bintan dengan cara yang baru dan menyenangkan, yaitu dekat dengan alam,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing, Asia Pacific. “Terletak di Chill Cove yang indah, ini adalah tempat yang ideal untuk liburan bersama keluarga atau pasangan.”

Menawarkan pemandangan Crystal Lagoon yang tenang, restoran all day dining Patio menjadi lokasi indah untuk menikmati cocktail segar saat matahari terbenam. Restoran ini menyediakan berbagai hidangan lokal dan internasional favorit, ditambah juga barbeque dinner yang dapat disediakan pada malam khusus atau berdasarkan permintaan. Terletak tepat di luar restoran adalah aflresco lounge bar. Dirancang dengan ruang berjemur dan area berpasir, bar ini tempat yang sempurna untuk bersantai dengan minuman segar. Natra Bintan juga memberikan pengalaman unik untuk outing tim, serta acara perusahaan dan pernikahan dengan laguna yang menenangkan sebagai latar belakang acara khusus mereka.

Pengalaman yang lebih menarik menunggu dengan pilihan aktivitas darat dan air. Mereka yang datang bersama keluarga tidak perlu khawatir karena Natra akan membuat anak-anak tetap terhibur dengan berbagai permainan dan kegiatan yang menyenangkan termasuk ATV listrik mini, Bouncy Castle atau Cable Tube. Ada juga berbagai olahraga air termasuk sea scooter, water tricycle, dan cable ski dengan biaya tambahan, serta lapangan golf.

Tribute Portfolio bertujuan untuk menarik wisatawan yang mencari pengalaman baru yang mencerminkan individualitas mereka sendiri. Dengan rebranding Natra Bintan, nature travel menjadi pusat perhatian di Treasure Bay Bintan di mana Marriott International membuka resor berkonsep kemah pertama. Dengan pembukaan ini, Marriott International memberikan pengalaman glamping yang dipadukan dengan lokasi berbeda bagi para wisatawan yang selalu membutuhkan pengalaman unik. Hal ini juga dilengkapi dengan benefit Marriott Bonvoy, program loyalitas pemenang penghargaan milik perusahaan.

“Kami sangat menantikan untuk dapat menyambut tamu segala usia untuk memulai pengalaman di Natra Bintan. Tidak hanya mendapatkan pengalaman berbeda dari kemah safari, tetapi para tamu juga dapat mengakses hiburan tanpa batas dengan semua kegiatan menyenangkan yang kami miliki di lokasi,” kata Laurens Kritzinger, General Manager Natra Bintan.

Terkenal karena berbagai resor kelas atas, lapangan golf kelas dunia, dan keindahan pantai yang menakjubkan, Natra Bintan dapat dengan mudah dicapai dengan naik feri setiap hari, tiba di Bandar Bentan Telani Port di Lagoi dari Pelabuhan Tanah Merah (Singapura), atau di Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia) dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia). Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk membawa para tamu ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Natra juga menawarkan layanan pengantaran gratis ke dan dari Bandar Bentan Telani Port untuk akses langsung.