Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Paket Repatriasi

Wednesday, 08 September 21 Harry Purnama
Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Beragam cara dilakukan oleh Pemerintah Indonesia untuk menekan laju penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah melaksanakan program repatriasi atau karantina mandiri untuk WNI dan WNA yang baru saja datang dari luar negeri sebagai tindakan preventif atau pencegahan penyebaran virus agar tidak lebih luas lagi. Program tersebut mewajibkan para pendatang melakukan karantina selama 8 hari 7 malam di hotel yang telah ditentukan, dan bukan untuk yang memiliki gejala positif COVID-19.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu hotel yang ditunjuk sebagai hotel repatriasi. Aloft Jakarta Wahid Hasyim berlokasi strategis di pusat kota Jakarta yang telah menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Harga paket repatriasi tersebut mulai dari Rp8.190.000 net untuk akomodasi selama 8 hari 7 malam, termasuk makan pagi, siang, dan malam, lima potong penatu non-akumulatif, dua kali tes PCR, dan juga transportasi penjemputan dari bandara menuju hotel.

BACA JUGA:   Pullman Jakarta Central Park Terima Penghargaan Luxury Business Hotel

“Dengan paket khusus Repatriasi ini, kami berharap Aloft Jakarta Wahid Hasyim telah aktif turut serta membantu pemerintah untuk menekan laju penyebaran COVID-19, khususnya bagi para WNI atau WNA yang datang dari luar negeri, dan menjadi salah satu hotel yang selalu mengedepankan protokol kesehatan tanpa mengurangi kenyamanan untuk semua tamu,” ujar Widia Anggreni, General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim.

BACA JUGA:   The Papandayan Stage Rayakan Ulang Tahun Pertama

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu brand dari Marriott International dan merupakan brand Aloft pertama yang dibuka di Indonesia. Hotel berbintang 4 ini berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi.

Hotel ini memiliki 179 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas sampai 130 orang, kolam renang, dan juga gym. Hotel ini juga memiliki tiga outlet, yaitu Nook Restaurant yang bertema Fushion, WXYZ Bar, dan Re:Fuel yang menyediakan berbagai makanan ringan. Re:Mix area merupakan area terbuka yang berlokasi di lantai lobi hotel di mana para tamu dapat duduk bersantai menikmati dekorasi mural yang memenuhi area ini atau menikmati berbagai permainan yang tersedia, seperti biliar, foosball, dan permainan catur.