Grand Savero Bogor Dukung Penyelenggaraan Workshop Terkait Pernikahan Adat Tradisional

Thursday, 09 September 21 Bonita Ningsih

Memiliki rias wajah sempurna di hari pernikahan menjadi sebuah hal penting bagi seorang pengantin. Selain menggunakan kosmetik terbaik, pemilihan Make Up Artist juga menjadi hal utama yang harus diperhatikan untuk mendapatkan tampilan sempurna.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, salah satu bran kosmetik di Indonesia yaitu Inez akan mengadakan sebuah workshop bertema Inez’s Quarantine Story “Chic and Glam For Traditional Bride.” Acara yang akan diselenggarakan pada 14 September 2021 ini juga melibatkan Kannu Makeup sebagai seorang Profesional Make Up Artist.

BACA JUGA:   The Alana Hotel & Conference Center Menyasar Tamu MICE dan Keluarga

Workshop kali ini akan membedah semua hal terkait pernikahan bertemakan adat tradisional. Tema pernikahan adat dipilih sebagai budaya turun temurun dari keluarga dan dipercaya dapat membuat acara pernikahan lebih sakral.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini akan dijelaskan serangkaian langkah dan tips untuk merias pengantin wanita bertema adat tradisional dari pakarnya. Setelah acara selesai, seluruh peserta yang terlibat akan mendapatkan hadiah dan sertifikat dari pihak pengelenggara.

BACA JUGA:   Holiday Inn Bandung Pasteur Tawarkan Paket Long Weekend Deals

Acara ini juga didukung oleh Hotel Grand Savero Bogor sebagai tempat diselenggarakannya workshop. Namun, para peserta workshop akan mengikuti kegiatan ini secara daring melalui aplikasi zoom mulai pukul 10.00 WIB.

Keterlibatan Grand Savero Bogor dalam acara ini juga sebagai bentuk promosi bahwa di sini dapat dijadikan sebagai tempat pernikahan bertema adat tradisional. Bagi peserta yang tertarik menggelar pernikahan tradisional di Hotel Grand Savero akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp5.000.000.  

BACA JUGA:   ARTOTEL Group Luncurkan Unit Bisnis Baru ARTOTEL Clean

Pendaftaran terkait workshop Inez’s Quarantine Story, dapat langsung menghubungi nomor 08121873538. Sementara itu, informasi lebih lanjut seputar Hotel Grand Savero Bogor dapat menghubungi 085223867488.