Swiss-Belhotel International Indonesia Gelar Wedding Expo Pertama di Tahun 2022

Thursday, 16 June 22 Bonita Ningsih

Untuk pertama kalinya, Swiss-Belhotel International Indonesia bersama Sky Wedding Venue & Organizer menggelar acara Wedding Expo di Jasmine Ballroom, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta. Pameran pernikahan ini akan digelar pada 2 hingga 3 Juli 2022 mulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

Pameran pernikahan ini akan menghadirkan 14 hotel di bawah manajemen Swiss-Belhotel International Indonesia yang berada di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Bali. Tak hanya itu, acara ini juga diikuti rekanan lainnya yang bergerak di bidang layanan pesta pernikahan seperti bridal, salon, make up artist, entertainment, photo, perhiasan, dan lainnya. 

“Kami menyadari potensi bisnis pesta pernikahan yang terus meningkat, oleh karena itu Swiss-Belhotel International Indonesia menggunakan kesempatan emas ini untuk menyelenggarakan Wedding Expo dan besar harapan kami acara ini akan mendapat sambutan yang baik dari para calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales & Marketing Indonesia.

BACA JUGA:   Pullman Ciawi Vimala Hills Tawarkan Beragam Kuliner Saat Perayaan Natal

Berbagai penawaran spesial juga telah disiapkan bagi para calon pengantin yang hadir dalam Wedding Expo tersebut. Beberapa di antaranya adalah paket wedding mulai dari Rp75.300.000 untuk 100 orang pertama di brand Swiss-Belinn yang berbintang 3. Sementara untuk hotel bintang 4 dapat menikmati paket wedding spesial mulai dari harga Rp88.500.000 untuk 100 orang.

Pada acara tersebut, Swiss-Belhotel International Indonesia dan Sky Wedding Venue & Organizer juga telah menyiapkan berbagai doorprize dengan total nilai Rp200 juta. Hadiah tersebut berupa satu pesta pernikahan gratis untuk 100 orang, satu buah sepeda motor, dua pasang cincin pernikahan, lima voucher foto pre-wedding, serta 20 voucher menginap di Swiss-Belhotel International Indonesia.

BACA JUGA:   Bobohotel Tawarkan Menginap Unik di Dalam Pod

Seluruh hadiah tersebut akan diundi di hari terakhir pelaksanaan Wedding Expo yang nantinya dapat dibawa pulang oleh calon pengantin. Selain memberikan doorprize, pihak penyelenggara juga mengadakan demo riasan wajah dan peragaan busana untuk memeriahkan acara.

“Menggelar pernikahan di Swiss-Belhotel International Indonesia adalah sebuah pilihan yang tepat bagi calon pengantin. Hotel-hotel pilihan kami menawarkan tempat pernikahan ideal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Indonesia.

Calon pengantin juga akan mendapatkan momen pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan karena Swiss-Belhotel International Indonesia memiliki tim kuliner dan pelayanan yang profesional. Selain mengedepankan kualitas makanan, minuman, dan pelayanan, Swiss-Belhotel International Indonesia juga menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang tinggi setiap saat.

BACA JUGA:   Colliers Indonesia Sebut Okupansi Hotel Mudah Diprediksi

Begitu juga saat menyelenggarakan Wedding Expo, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta, akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai arahan pemerintah. Pihak hotel akan memastikan seluruh tenant dan staf yang bergabung dalam acara sudah mendapatkan vaksin Covid-19 lengkap serta menaati protokol 3M (menggunakan masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak).