ARA Hotel Gading Serpong Adakan Aksi Donor Darah

Friday, 07 February 20 Bonita Ningsih
ARA Hotel Gading Serpong

Menjelang hari kasih sayang, ARA Hotel Gading Serpong tidak hanya menawarkan makan malam romantis, tetapi juga mengadakan kegiatan sosial melalui program CSR. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk donor darah rutin yang diadakan setiap tahunnya.

“Cara ini sebagai upaya kami untuk menjadikan ARA Hotel Gading Serpong sebagai hotel yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada sesama,” ungkap Deni Agustina, General Manager ARA Hotel Gading Serpong.

Deni mengungkapkan, kegiatan donor darah di tahun ini memiliki tema “Give the Gift of Life”. Sesuai dengan temanya, ARA Hotel Gading Serpong ingin terus berupaya untuk menginspirasi orang-orang bersikap peduli kepada sesama. Deni mengajak setiap orang dengan sukarela untuk menyumbangkan  darahnya sebagai hadiah kehidupan bagi keselamatan orang sekitarnya.

“Kesuksesan kami tidak terlepas dari dukungan lingkungan sekitar. Berbagi dan menolong orang lain adalah bentuk terbaik untuk mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan,” kata Deni.

Kegiatan donor darah ini akan dilakukan pada tanggal 13 Februari 2020. Dalam pelaksanaannya, ARA Hotel bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tangerang dan akan digelar di ruangan Capella 3 ARA Hotel Gading Serpong.

“Kegiatan ini akan kami buka untuk umum dan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai,” jelasnya.