Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Makan Malam Imlek

Tuesday, 23 January 24 Bonita Ningsih

Menyambut Tahun Baru Imlek, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, menawarkan pengalaman All You Can Eat Dinner bagi para tamunya. Lunar Dinner Eve ini diadakan pada tanggal 9 Februari 2024 mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. 

Setiap tamu yang mengikuti makan malam ini akan mendapatkan dua hidangan utama, empat hidangan stall, tiga appetizer, hingga enam makanan penutup. Makanan yang disajikan bertemakan chinese food seperti nasi goreng, mie goreng, mantau, moon cake, dodol cina, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Hotel Episode Gading Serpong Gelar Christmas Market 

Selain makan malam, para tamu juga dapat menikmati pemandangan malam kota Jakarta dari restoran hotel. Dari kawasan Epicentrum, gedung-gedung tinggi kota Jakarta akan terlihat jelas dengan gemerlapnya lampu di sekitarnya.

Untuk menikmati itu semua, para tamu dapat membeli paket makan malam dengan harga Rp230.000 net per orang. Tersedia juga promo menarik seperti bayar 5 dapat 6 orang hingga potongan 15 persen untuk pemegang kartu kredit dari Bank yang bekerja sama.

BACA JUGA:   Warna-Warni Ramadhan Hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019. Di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, hotel ini memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite.

Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serbaguna dengan fasilitas modern. Informasi lainnya dapat mengunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum.