Archipelago Berikan Diskon 40 Persen Pada Tanggal 12-12

Friday, 09 December 22 Harry
Water Wheels ASTON Anyer Hotel
Water Wheels di ASTON Anyer Hotel

Di akhir tahun 2022 ini, jaringan hotel Archipelago International menghadirkan promo sangat menarik bagi para tamu yang ingin staycation sambil merayakan liburan akhir tahun. Pasalnya, tepat pada tanggal 12-12-2022, Archipelago menghadirkan promo HARBOOKNAS dengan diskon hingga 40 persen. 

Staycation adalah tren perjalanan yang populer dan kami memastikan bahwa hotel kami menyediakan akomodasi yang sempurna baik untuk keluarga atau teman. Dari kamar yang nyaman hingga menu spesial di restoran in-house, fasilitas kebugaran, serta fasilitas yang ramah keluarga di beberapa hotel kami. Selalu ada ada kesenangan dan inspirasi untuk menyempurnakan setiap perayaan di hotel Archipelago,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

BACA JUGA:   Favehotel Tambah Jumlah Kamar di Medan

“Akhir tahun adalah waktu yang paling dinantikan oleh semua orang, apalagi tahun ini setelah hampir 3 tahun melakukan pembatasan. Akhirnya, kita bisa benar-benar mengambil istirahat akhir tahun untuk mempersiapkan tahun yang akan datang. Dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukannya selain di hotel-hotel Archipelago,” kata Chris Legaspi, Vice President – Commercial Archipelago.

Promo HARBOOKNAS tersedia untuk pemesanan hanya pada tanggal 12 Desember 2022, dengan periode menginap mulai 12 Desember 2022 hingga 12 Maret 2023.

BACA JUGA:   Archipelago International Ditunjuk Mengelola Wisma Atlet Asian Games 2018

Archipelago Hotels adalah grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel. Hadir di lebih dari 60 destinasi dengan merek pemenang penghargaan antara lain ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotel, Nordic dan Powered by Archipelago yang senantiasa melayani berbagai jenis wisatawan.

Archipelago Hotels bangga berada di depan para pesaingnya dalam memberikan touchless hospitality. Kamar dilengkapi dengan layar Google Nest Hub yang memungkinkan tamu mengontrol fitur kamar mereka melalui pengenalan suara dan meniadakan kebutuhan akan telepon hotel tradisional dan mendefinisikan kembali ‘layanan di ujung jari Anda’.

BACA JUGA:   Staycation Ramah Anak di The Sultan Hotel & Residence

Setiap hotel di bawah payung Archipelago menawarkan berbagai restoran yang menyajikan masakan internasional dan memenuhi selera tamu yang beragam. Grup hotel juga bangga dengan fasilitas kelas atas yang ditawarkan setiap merek. Archipelago Hotels berusaha menyediakan hampir semua yang dibutuhkan para tamu selama staycation.