Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berikan Hadiah Motor Listrik Untuk Perayaan Malam Tahun Baru

Monday, 12 December 22 Bonita Ningsih

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menawarkan program akhir tahun dengan tema “Carnival”. Program yang dihadirkan hotel bintang 4 ini mengajak masyarakat untuk menikmati liburan pergantian tahun dengan paket makan minuman hingga staycation di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

“Kami melihat perkembangan COVID-19 sudah mulai membaik secara signifikan, makanya tahun ini kami kembali menggelar acara tahun baru. Perayaan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami atas kesempatan yang diberikan karena dapat menggelar sebuah acara di tengah keterbatasan,” kata Danang Triwidyantoro, General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Sejumlah penawaran telah disiapkan Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta seperti menikmati menu buffet dengan harga Rp388.000 net per orang. Para tamu dapat menikmati hidangan khas Indonesia, internasional, hingga Asia sambil menyaksikan Live Music Band, DJ, hingga dance. Ada juga Arcade Games yang telah disiapkan pihak hotel bagi para tamu di sepanjang lobi hotel.

BACA JUGA:   ASTON Kemayoran City Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-3 Selama Tiga Hari

“Kami juga menawarkan harga early bird yaitu Rp338.000 bagi tamu yang melakukan pemesanan sampai tanggal 20 Desember 2022. Promo lain yang kami berikan adalah beli 10 gratis 1 dan berlaku untuk kelipatannya,” ucap Tri Lauwoie, Food & Beverage Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Hotel yang dikelola Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk ini juga telah menyiapkan program menarik lainnya bagi para tamunya. Program yang ditawarkan untuk menjelang libur akhir tahun adalah Room Packgae New Years dan New Years Dinner Party

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Airport Jakarta Raih Penghargaan di ITTA Awards

Paket kamar di malam tahun baru ditawarkan mulai dari harga Rp1.499.000 net per kamar sudah termasuk menginap di deluxe room beserta sarapan dan makan malam tahun baru untuk 2 orang. Selain itu, terdapat dua tiket untuk countdown party untuk periode booking tanggal 1 hingga 30 Desember 2022. 

Danang menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para tamu yang melakukan pemesanan untuk merayakan tahun baru di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. Beberapa hadiah yang telah disiapkan adalah satu unit motor listrik, TV LED 40 inch, dispenser, hingga voucher menginap.

BACA JUGA:   Lomba Mencari Telur Paskah di Grandkemang Jakarta

“Kami berikan motor listrik karena ini salah satu cara kami untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan bahan bakar. Apalagi, hotel kami ini di bawah BUMN jadi kami harus mendukung program pemerintah,” ujar Danang lagi.