Archipelago International Gandeng RateGain untuk Distribusi Online

Thursday, 26 October 17 Harry Purnama
Aston Batam RateGain
Aston Batam, salah satu properti milik Archipelago International. Foto: Dok. Archipelago International

RateGain, salah satu perusahaan solusi teknologi dalam hospitality dan travel, menjalin kerja sama dengan Archipelago International, perusahaan hospitality management di Indonesia. RateGain akan mengelola distribusi inventaris dan tarif online untuk semua properti milik Archipelago yang ada di wilayah Asia Tenggara. Integrasi dua cara dengan solusi distribusi online milik RateGain, yakni RezGain, akan memungkinkan Archipelago International memperoleh keuntungan serupa sentralisasi dan distribusi otomasi, menggabungkan kapasitas inventaris, pengelolaan tarif yang dinamis, serta perbaruan real-time ke banyak saluran.

Bhanu Chopra, CEO, RateGain, mengatakan, “Kami senang bisa bergabung dengan salah satu jaringan hotel paling prestisius di Indonesia. Asia Tenggara telah menjadi pasar hospitality yang berkembang di seluruh dunia. Lebih jauh lagi, Archipelago memiliki reputasi di seluruh negeri, dan dengan jangkauan luas properti serta layanan luar biasa yang dimilikinya, memberikan sebuah peluang luar biasa untuk kami membawa solusi teknologi ini ke seluruh wilayah di luar negeri. Visi kami adalah menyatukan kerja sama dalam satu tujuan yang membawa teknologi terbaik untuk banyak orang yang mencari pengalaman perjalanan online.”

Sementara itu, Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, mengatakan, “Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan RateGain, raksasa teknologi terdepan dengan reputasi mendunia dan tawaran bernilainya bagi industri hospitality serta memiliki tim yang amat suportif dan dinamis. Dalam satu pasar yang secara konsisten berkembang dan berubah, kami menantikan satu mitra teknologi yang tidak hanya fleksibel, tapi juga memiliki semangat yang konsisten untuk menciptakan ulang sesuatu yang berkelanjutan. Terlebih, visi jangka panjang dan praktik RateGain sejalan dengan nilai dan tujuan perusahaan kami. Kami benar-benar sangat bersemangat menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel di Indonesia dengan portofolio lebih dari 130 hotel dan 17.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan memiliki lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Karibia, Filipina, dan Malaysia. Ke-delapan merek tersebut adalah NOMAD Hostels, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, The Alana, dan Kamuela.

RateGain merupakan penyedia layanan teknologi terdepan untuk industri travel dan hospitality. RateGain menyediakan teknologi terkini dalam bidang pendapatan, reputasi, dan distribusi daring. Dengan inovasi yang berkelanjutan dan keunggulannya dalam berfokus pada konsumen, menjadikannya mampu melayani lebih dari 12.000 klien di seluruh dunia.