ARTOTEL Group Rayakan Earth Hour Selama 120 Menit

Friday, 27 March 20 Harry Purnama

ARTOTEL kembali merayakan Earth Hour dengan tema ‘’60+60, Let Thomas Rests Longer’’, yaitu dengan melakukan pemadaman lampu di ruang publik hotel selama 120 menit, yang dibalut dengan rangkaian kegiatan promosi f&b dan entertainment untuk tamu.

‘’60 + 60, Let Thomas Rests Longer’’ merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh ARTOTEL Group di seluruh unit properti dalam rangka mendukung kampanye global yang diinisasi oleh World Wild Fund for Nature (WWF) terhadap perubahan iklim, yaitu Earth Hour.

Tahun 2020 merupakan tahun keempat di mana “60 + 60, Let Thomas Rests Longer’’ diselenggarakan oleh ARTOTEL Group, dan kali ini ARTOTEL Group bekerja sama dengan WWF – Indonesia di mana ARTOTEL Group turut mengajak masyarakat melakukan kegiatan Earth Hour melalui video imbauan dari CEO ARTOTEL Group, Erastus Radjimin, yang diunggah ke media sosial dan website ARTOTEL Group, serta Inhouse TV di tiap properti.

Untuk mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, tiap properti ARTOTEL Group telah mempersiapkan berbagai promosi dan entertainment yang akan disajikan. Sebagai tanda terima kasih kepada para tamu yang turut berhemat listrik dengan mematikan lampu, ARTOTEL Thamrin Jakarta menyuguhkan promosi sebagai berikut:

– Kreasi koktail pilihan mulai dari Tiki Love Earth dan GIN 60 masing-masing seharga Rp120.000 per gelas

– ARTOTEL Thamrin Juga menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk setiap pembelian bir per gelas sepanjang malam di Double Chin Restaurant & BAR (lobby level), begitu juga di BART yang terletak di lantai 7.


Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group, menambahkan, “’60 + 60, Let Thomas Rests Longer’ menjadi kampanye sosial tahunan ARTOTEL Group untuk peduli dengan kondisi Bumi akibat terjadinya perubahan iklim. Namun, sesuai dengan karakter ARTOTEL Group yang mengusung konsep gaya hidup dan kreativitas, maka setiap kegiatan Earth Hour yang dilakukan di setiap properti akan selalu kami sertakan dengan kegiatan promosi F&B dan entertainment, mengingat kegiatan pemadaman lampu yang kami lakukan lebih lama periodenya daripada kegiatan Earth Hour pada umumnya, yaitu selama 2 jam atau 120 menit. Hal ini ditujukan agar para tamu dapat menikmati kegiatan Earth Hour ini dengan nyaman dan akan membuat mereka selalu kembali menyelenggarakan kampanye Earth Hour bersama ARTOTEL Group di tahun berikutnya.”

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, ARTOTEL Thamrin – Jakarta adalah hotel desain yang terinspirasi dari seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia. Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerja sama dengan enam seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan di setiap lantai ARTOTEL Thamrin – Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala ARTOTEL.

ARTOTEL Thamrin – Jakarta memiliki fasilitas 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas modern terkini, seperti mesin multi-minuman dari Dolce Gusto, Ipod Doc, serta karya asli para seniman yang ditampilkan secara proporsional. Hotel ini juga memiliki ROCA (Restaurant of Contemporer Art) yang buka 24 jam / 7 hari dan menyediakan aneka hidangan bercita rasa lokal yang disajikan secara modern kontemporer, BART (Bar at the rooftop) terletak di lantai paling atas, lantai 7, sebagai tempat berkumpul yang hip, elegan, dengan pemandangan panorama kota Jakarta di udara terbuka.

Untuk kegiatan bisnis, tiga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan MICE di lokasi yang strategi di tengah kota Jakarta. Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas koneksi internet Wi-Fi super-cepat, serta Art Space yang terletak di lantai mezzanine dan berfungsi sebagai galeri pameran karya seni kontemporer yang dilakukan secara berkala dan dibuka untuk umum tanpa biaya masuk.