Mengintip Keunggulan Ruang Meeting Premium di Crowne Plaza Bandung

Wednesday, 29 January 20 Herry Drajat
lounge Amethyst Room

Crowne Plaza Bandung, hotel bintang lima modern yang mempunyai fasilitas lengkap untuk tamu wisatawan bisnis dan leisure, telah meluncurkan Amethyst Room, yakni sebuah ruang meeting premium tertinggi se-kota Bandung.

Selain untuk event bisnis Amethyst Room yang berada di lantai 23 juga bisa untuk event sosial seperti acara-acara komunitas, dan juga untuk acara makan malam keluarga, serta small wedding seperti acara ijab kabul dan pemberkatan.

Fasilitas yang disediakan di Amethyst Room di antaranya smoking room dan lounge yang juga berada di lantai 23.

“Lantai 23 adalah ruangan yang terintegrasi, membuat fasilitas yang memudahkan para peserta meeting, smoking area, area lounge di mana biasanya coffee break dan refreshment lainnya,” ujar Maria Linda, Director of Sales & Marketing Crowne Plaza Bandung.

Keunggulan dari Amethyst Room ini adalah menawarkan privasi pada para penggunanya karena di lantai 23 ini semuanya sudah terintegrasi, mulai dari ruang pertemuan hingga area merokok. Amethyst Room memiliki kapasitas hingga 100 orang dengan penataan round table, dan bisa juga diubah menjadi ruangan yang lebih kecil dengan penataan U-shape berkapasitas 15-25 orang.

Paket untuk half day meeting di Amethyst Room mulai dari Rp500.000 per orang dengan minimum peserta 15 orang untuk lima jam pemakaian, dan sudah termasuk satu kali coffee break dan satu kali makan siang atau makan malam. Sementara untuk full day meeting harganya mulai dari Rp550.000 untuk pemakaian maksimal 9 jam dan 2 kali coffee break dan satu kali makan siang atau makan malam.

“Harga tersebut sudah termasuk tax & service dan perlengkapan standar meeting, di antaranya layar, proyektor LCD, dan flip chart,” ujar Maria.