AYANA Midplaza Jakarta Tawarkan Menu Takeaway

Friday, 27 March 20 Bonita Ningsih
AYANA Midplaza Jakarta

Pemerintah telah mengimbau seluruh warganya untuk tetap tinggal di rumah dan menghindari tempat keramaian. Bekerja dan belajar pun sudah dilakukan di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona atau COVID-19.

Di tengah situasi seperti ini, pergi mencari makan pun terasa sulit untuk dilakukan. Oleh karenanya, AYANA Midplaza Jakarta memperkenalkan program takeaway bagi seluruh masyarakat yang tinggal di sekitar Jakarta. Pilihan menu makanan yang dapat dibawa pulang berasal dari dua restoran di hotel, yakni Rasa Restaurant dan Blue Terrace.

Masing-masing restoran menawarkan menu berbeda untuk program takeaway ini. Untuk Rasa Restaurant mempersembahkan pizza dengan berbagai toping, sedangkan Blue Terrace menawarkan sajian salad spesial bagi Anda yang setia tinggal di rumah.

Semua makanan takeaway merupakan pilihan makanan yang sehat dan lezat dari masing-masing restoran. Setiap makanan akan disiapkan dengan standar higienis tertinggi sehingga pelanggan dapat menikmati setiap suapan dengan tenang.

Rasa Restaurant menawarkan pilihan pizza yang dibuat dengan bahan-bahan segar setiap harinya. Pizza dipanggang secara sempurna sehingga mengeluarkan cita rasa nikmat di setiap gigitannya. Terdapat pilihan toping untuk pizza, mulai dari Margarita, Capricciosa, Tonno Cipolla, Quattro Formaggi, serta Parma.

Tak hanya itu, koki dari Rasa Restaurant juga memberikan sentuhan lokal ke dalam pizza menggunakan rendang terbaik. Pizza rendang terbuat dari daging sapi, saus tomat, dan keju mozzarella sehingga cocok dinikmati bagi setiap orang. Cocok dikonsumsi untuk dihabiskan sendiri atau berbagi dengan keluarga di rumah.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp75.000 hingga Rp125.000, tergantung dari jenis pizza yang dipilih. Setiap pizza memiliki kurang lebih delapan potong sehingga dapat menemani pekerjaan Anda di rumah.

Sementara itu, bagi Anda yang mencari makanan sehat dan ringan, pilihan menu salad dari Blue Terrace cocok untuk menemani kegiatan di rumah. Dibuat dengan bahan-bahan segar setiap harinya, setiap pelanggan dapat menyesuaikan sendiri selera salad yang akan dipesan.

Pilihan salad terdiri dari salad green Goddess, bayam, Caesar, Farfalle, pir, dan salmon teriyaki. Sebagai makanan yang sehat dan bergizi, salad sangat cocok dikonsumsi dalam situasi saat ini. Menjaga kesehatan dan kebersihan menjadi kunci utama untuk mengalahkan virus COVID-19.

Tidak hanya sehat dan bergizi, salad ini juga dikemas dalam wadah yang ramah lingkungan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara melindungi Bumi dari bahan-bahan yang sulit terurai di lingkungan.

Untuk menikmati salad spesial ini, terdapat lima jenis salad yang dapat dipesan, yakni Ayana Goddess Salad, Smoked Salmon Salad, Caesar Salad, Beef Salad, dan Heirloom Tomato and Beet Salad. Harga salad mulai dari Rp70.000 hingga Rp80.000.

“Semua harga pizza dan salad yang disebutkan belum termasuk ongkos kirim dari hotel ke tempat pembeli. Ongkos kirim tergantung dari jauhnya lokasi pengiriman,” ujar Ferdy Thaeras, Director of Public Relations AYANA Midplaza Jakarta.