Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan 50 Jenis Masakan untuk Promo Berbuka Puasa

Wednesday, 10 April 19   129 Views   0 Comments   Harry Purnama
Aryaduta Suites Semanggi

Kehadiran Ramadan tinggal menghitung pekan saja. Momen yang selalu menghadirkan kerinduan yang mendalam bagi yang menjalankannya ini tentu saja tak boleh dibiarkan lewat begitu saja.

Untuk Anda yang ingin merencanakan berbuka puasa bersama, Anda bisa berbuka di tempat yang lokasinya strategis dan menikmati langsung aneka masakan Indonesia di Aryaduta Suites Semanggi. Pada bulan suci Ramadan mendatang, Aryaduta Suites Semanggi mengadakan “Iftar Ramadhan Buffet” yang bertempat di Porta Venezia Restaurant yang ada di lantai 2.

Chef Bambang Yulianto, mewakili tim kuliner Aryaduta Suites Semanggi, mengatakan, saat Ramadan nanti, Aryaduta Suites Semanggi menawarkan aneka masakan Indonesia. “Saat berbuka puasa, kami menghadirkan lebih dari 50 jenis masakan, mulai dari takjil yang terdiri dari empat macam, asinan buah hingga aneka es, puding, dan jajanan pasar khas bulan puasa.”

Untuk hidangan utama, Chef Bambang menambahkan, “Karena mengusung tema Javanese Delight, kami mempersiapkan makanan yang lebih mengarah ke aneka daging dan campuran makanan tradisional.  Untuk makanan berat ada Tongseng Sapi, Ayam Bakar Bali, Ayam Bakar Kecap, Ayam Klaten, sup, rawon dan aneka mi. Untuk harga, per orangnya adalah Rp198.000.”

“Kami juga memiliki promo voucher early bird yang dijual selama bulan April, berupa voucher diskon mulai dari 15 persen, 25 persen, dan 50 persen dari harga published. Semakin awal membeli voucher maka diskon yang didapatkan akan semakin besar. Karena itu, kami sarankan untuk mulai membeli voucher Iftar Ramadhan Buffet dari bulan ini,” ujar Ika Ginting, Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi.