Ascott Indonesia Bagikan 3.000 Box Makanan di 14 Kota Berbeda

Friday, 14 April 23 Bonita Ningsih

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang dimiliki CapitaLand Investment Limited, menghadirkan program Ascott Berbagi atau Ascott Takes Part Ramadan. Program yang dibuat untuk merayakan bulan Ramadan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada yang membutuhkan.

Pada tahun ini, Ascott Takes Part Ramadan, berhasil membagikan 3.000 meal box kepada masyarakat yang membutuhkan. Makanan dibagikan kepada masyarakat di sekitar 69 properti Ascott yang berpartisipasi yang tersebar di 14 kota Indonesia. 

Jaringan properti Ascott serentak membagikan meal box berisikan makanan dan minuman berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di lingkungan padat penduduk, yayasan, dan panti asuhan. Seluruh meal box dibuat oleh restoran yang tergabung dalam properti Ascott. 

BACA JUGA:   Rayakan Valentine, ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Promo hingga Aksi Sosial

Rangkaian kegiatan ini dilakukan oleh staf hotel dan serviced residence serta rekan media dari beberapa kota. Selain itu, perwakilan manajemen Ascott Indonesia corporate office juga ikut berpartisipasi dalam membagikan meal box kepada mereka yang membutuhkan. 

Chuck Abbott, Ascott Country General Manager Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina mengatakan 69 properti yang bergabung terdiri dari serviced residence dan hotel yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia. Beberapa di antaranya dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya.

BACA JUGA:   TAUZIA Hotels Donasi APD Senilai Rp29 Juta Untuk Petugas Medis

“Selama lebih dari 25 tahun kami beroperasi di Indonesia, kami selalu memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat sekitar. Salah satunya melalui Ascott Takes Part Ramadan yang menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kami setiap tahunnya di bulan Ramadan,” kata Chuck.

Kegiatan ini juga sejalan dengan Ascott Cares, sebuah komitmen perusahaan untuk memperluas budaya kepedulian dan menghadirkan keramahtamahan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan keberadaan Ascott yang semakin global, membuat posisinya sebagai pemberi dampak positif bagi masyarakat dan saling menghormati melalui kesetaraan dalam keberagaman. Ascott selalu berupaya membangun komunitas yang tangguh dan sejahtera dengan berpijak pada dukungan masyarakat dan warisan budaya yang kuat.  

BACA JUGA:   Pemesan Meningkat Empat Kali Lipat, Ascott Bagi-Bagi Bonus

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Ascott Takes Part Ramadan kembali tahun ini. Kami berharap hal ini dapat memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi mereka selama bulan suci Ramadhan,” ujar Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Ascott.