Ascott Tawarkan Konsultasi Kesehatan dan Keamanan Secara Gratis

Thursday, 10 June 21 Bonita Ningsih

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan milik CapitaLand, menawarkan layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan kepada para tamunya. Berkolaborasi dengan perusahaan layanan kesehatan dan keamanan dunia, yaitu International SOS, Ascott menyediakan layanan gratis ini sebagai bagian dari komitmen Ascott Cares.

Ascott Cares merupakan bagian dari komitmen Ascott untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan para pelanggan secara keseluruhan. Dengan kerja sama ini, Ascott menjadi perusahaan perhotelan pertama di dunia yang menawarkan layanan kesehatan dan keamanan secara gratis.

Para tamu Ascott yang membutuhkan bantuan telehealth atau telecounselling dapat menghubungi resepsionis properti dan nantinya akan dihubungkan ke Pusat Bantuan International SOS. Para tamu Ascott dapat berbicara langsung dengan para ahli kesehatan International SOS yang tersebar di 27 pusat bantuan seluruh dunia.

Pusat Bantuan beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu, dan memberikan bantuan dalam 99 bahasa. Setelah konsultasi, pakar kesehatan International SOS akan memberikan nasihat medis hingga merujuk untuk melakukan telekonsultasi. Nantinya, para tamu dapat konsultasi langsung dengan jaringan globalnya yang terdiri dari lebih 90.000 penyedia layanan medis terakreditasi, termasuk klinik dan rumah sakit.

BACA JUGA:   Kampanye Earth Hour Tak Biasa di Aston Simatupang

Kevin Goh, Chief Executive Officer untuk Penginapan dan Chief Executive Officer Ascott, mengatakan, kemitraannya dengan International SOS semakin meningkatkan standar perawatan dan keramahtamahan perusahaannya. Menurutnya, layanan tambahan ini sangat penting dilakukan mengingat saat ini dunia masih berada di kondisi pandemi COVID-19.

“Dengan layanan ini, kami merasa lebih tenang karena para tamu dapat menerima perawatan berkualitas sesuai permintaan dari para ahli medis dan keamanan. Dengan kebutuhan akan jarak sosial dan ketidakpastian dari pembatasan perjalanan, para tamu kami dapat memiliki akses langsung ke layanan ini dari kenyamanan apartemen mereka,” jelas Goh.

BACA JUGA:   Ascott Tawarkan Layanan Space-as-a-Service

Dr. Pascal Rey-Herme, Co-Founder Group Medical Director International SOS, mengungkapkan bahwa kolaborasi ini menjadi yang pertama di dunia dalam industri perhotelan. Menurutnya, kerja sama ini juga menandai sebuah langkah penting menuju pemulihan sektor pariwisata dunia.

“Kami ingin meyakinkan para tamu bahwa keselamatan dan kesejahteraan mereka adalah prioritas utama bagi kami semua. Dengan bantuan global 24 jam setiap harinya, pihaknya dapat membantu wisatawan kapan pun dan di mana pun mereka berada,” ungkap Rey.

International SOS juga akan memberikan nasihat keamanan perjalanan dan bantuan kepada tamu Ascott untuk mempersiapkan diri terhadap lingkungan baru. Misalnya saja seperti memilih transportasi darat yang aman dan memberikan kabar terbaru terkait insiden yang terjadi di daerah tersebut seperti demo, bencana alam, hingga pembatasan perjalanan. Nantinya, International SOS juga akan mengatur solusi keamanan perjalanan untuk lebih membantu para tamu Ascott.

BACA JUGA:   Promo Menarik untuk Tamu Setia Dafam Teraskita

“Kehadiran kami di sini ingin memberikan penyesuaian dan adaptasi terbaik dengan praktik terbaik bagi para tamu Ascott. Tujuannya adalah agar kami semua dapat mengelola masalah kesehatan dan keselamatan para tamu di dalamnya,” ucapnya lagi.

Layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan Ascott sudah dilakukan sejak 1 Juni 2021. Layanan ini telah tersedia untuk tamu Ascott di hampir 200 properti di 86 kota dan 27 negara.