Accor Akan Hadirkan Mercure Living pertama di Malaysia Tahun 2022

Friday, 11 June 21 Bonita Ningsih
Mercure Living Malaysia Accor

Accor bersiap menyambut konsep Mercure Living pertama di Malaysia dengan penandatanganan Mercure Living Putrajaya. Properti dengan 299 kamar ini akan diluncurkan pada April 2022.

Mercure Living Putrajaya akan bergabung dengan 15 proyek hotel lainnya yang telah berkomitmen di Malaysia. Hotel ini hadir untuk menawarkan pengalaman modern bagi para tamu yang ingin berlibur atau keperluan bisnis.

Menampilkan restoran yang buka sepanjang hari, lounge eksekutif, dan koleksi ruang pertemuan, Mercure Living Putrajaya nantinya akan menjadi pusat acara dan pertemuan bisnis. Apalagi didukung dengan lokasinya yang strategis, yaitu berada di pusat administrasi Malaysia dan terletak di dalam kompleks ritel Shaftsburry Putrajaya sehingga terhubung langsung dengan Alamanda Shopping Mall.

BACA JUGA:   InterContinental┬« Hotels & Resorts Luncurkan InterContinental ICons

Selain itu, terdapat fasilitas rekreasi seperti kolam renang air asin infinity sepanjang 52 meter, pusat kebugaran, lapangan tenis, dan juga spa. Di sini, para tamu akan merasa di rumah sendiri karena terdapat suite yang luas, ruang makan, ruang tamu, serta ruang kerja.

Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor Asia Tenggara, Jepang dan Korea Selatan, mengatakan, Mercure Living Putrajaya akan menjadi properti Accor yang menawarkan portofolio brand extended stay hotel dan penyewaan pribadi paling komprehensif di industri. Oleh sebabnya, Mercure Living Putrajaya akan menawarkan pilihan fasilitas menarik bagi tamu yang menginap dalam jangka waktu panjang.

BACA JUGA:   Persembahan Menu Terbaru dan Gueridon dari Ayana Midplaza Jakarta

“Kami sangat senang dapat meluncurkan konsep Mercure Living pertama di Malaysia yang akan tiba saat perbatasan internasional kembali dibuka. Kami juga berkomitmen untuk memperluas lebih jauh ke bagian ini untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada tamu setia kami,” jelas Garth.

Hal senada juga dikemukakan oleh Ir. Tan Chee Kian selaku Director of Ulster Waves Sdn. Bhd. yang mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Accor. Menurutnya kemitraan ini dapat menata kembali properti sebelumnya dengan melakukan penyegaran melalui bran Mercure yang terkenal.

BACA JUGA:   Kerja Sama Accor dan Kementan Untuk Gerakan Konsumsi Pangan Lokal

“Kami yakin setelah krisis kesehatan global usai, prospek jangka panjang industri pariwisata akan kembali normal. Dengan memanfaatkan skala global Accor, kami siap menyambut tamu dari seluruh dunia untuk merasakan Mercure Living Putrajaya,” ungkapnya.