Pemesan Meningkat Empat Kali Lipat, Ascott Bagi-Bagi Bonus

Thursday, 25 June 20 Bonita Ningsih

Unit bisnis penginapan milik CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), meluncurkan fitur pembelian poin baru untuk program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR). Fitur ini memberi fleksibilitas yang lebih besar kepada para anggota ASR untuk membeli poin di awal atau memberikan hadiah kepada keluarga dan kerabatnya.

Ascott Star Rewards adalah program loyalitas pertama dalam industri serviced residence yang menawarkan fleksibilitas penuh untuk mendapatkan dan menukarkan poin. ASR telah diluncurkan sejak tahun 2019.

ASR tetap menjadi saluran yang tangguh untuk mendorong pendapatan melalui pemesanan online langsung selama wabah COVID-19. Sebagai apresiasi terhadap anggota ASR, Ascott meluncurkan promosi bonus 1-untuk-1 di fitur pembelian poin baru.

Anggota ASR akan menerima 100 persen bonus poin gratis jika mereka membeli poin setidaknya senilai S$500 sebelum tanggal 31 Agustus 2020. Anggota dapat menukarkan periode menginap yang lebih banyak dengan bonus poin gratis ini tanpa biaya tambahan.

Sistem penukaran poinnya pun cukup mudah, tidak ada minimum penukaran jumlah poin saat melakukan pemesanan. Selain itu, poin ASR juga dapat sepenuhnya ditukarkan tanpa ada tanggal atau periode pembatasan.

Sejak peluncuran ASR, jumlah pemesanan online langsung dari anggota ASR telah meningkat empat kali lipat. Keanggotaan ASR pun juga telah meningkat tiga kali lipat dari biasanya.

Saat ini, 90 persen pemesanan melalui situs web Ascott dilakukan oleh anggota ASR dan mayoritas anggota ASR yang berasal dari Cina, Australia, Singapura, Prancis, Filipina, dan Malaysia.

Tan Bee Leng, Managing Director Brand & Marketing The Ascott Limited, mengucapkan terima kasih atas kesetiaan anggota ASR, terutama selama periode COVID-19 yang menantang ini. Peningkatan anggota ASR dan penjualan langsung yang kuat melalui situs web Ascott telah menunjukkan kepercayaan para tamu terhadap properti ini.

“Kami telah mendukung tamu kami selama bulan-bulan yang sulit ini, termasuk memberikan bonus ASR poin untuk pengembalian uang pembatalan dan memperpanjang tingkatan keanggotaan ASR untuk satu tahun tambahan,” ungkapnya.

Ia juga memastikan properti ini siap menghadapi tantangan di masa mendatang dengan mengutamakan keamanan dan kebersihan di dalamnya. Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan kemampuan pemesanan digital dan website untuk memberikan kenyamanan dan nilai tambah kepada para tamu yang datang ke Ascott.

“Ketika anggota ASR kami siap untuk menjelajahi dunia kembali dengan Ascott, peningkatan poin mereka akan memberikan fleksibilitas dan nilai yang lebih besar untuk melangkah lebih jauh dan melakukan perjalanan yang lebih baik daripada sebelumnya,” kata Tan.

Untuk memungkinkan anggota ASR mengisi poin mereka saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan kembali, anggota dapat mulai menerima gratis bonus poin mulai dari 25 persen hingga 100 persen. Pemberian poin 25 persen ketika para anggota membeli poin senilai S$100.

Anggota dapat menikmati kebebasan yang lebih besar untuk menukarkan poin kapan saja selama dua tahun ke depan di Apartemen Servis ASR dan hotel yang berpartisipasi. Terdapat lebih dari 30 negara dan lebih dari 80 kota di dunia untuk menikmati program ASR ini.

Untuk memberi penghargaan kepada anggotanya, Ascott juga memberikan poin ASR senilai S$1.500 kepada tiga pemenang yang beruntung melalui kontes #ReadyToRediscover di halaman Facebook Ascott. Pemberian hadiah berlangsung mulai dari sekarang hingga tanggal 12 Juli 2020.