ASTON Inn Tasikmalaya Tingkatkan Standar Fasilitas dan Pelayanan

Wednesday, 27 September 23 Harry
kolam renang aston inn tasikmalaya

favehotel Tasikmalaya berganti namamenjadi ASTON Inn Tasikmalaya pada 26 September 2023. Hal tersebut diikuti dengan meningkatnya kemewahan dan standar pelayanan yang lebih tinggi.

ASTON Inn Tasikmalaya memiliki 120 kamar dengan empat tipe, yaitu Superior, Deluxe, Family, dan ASTON Suite. Selain itu, properti ini memiliki empat ruang pertemuan dan sebuah ballroom yang megah, yaitu Zicron, Rubby Sapphire, Diamond, Emerald, dan Aquamarine Ballroom.

BACA JUGA:   Komitmen BEST WESTERN PLUS Kemayoran untuk Bumi

Sebuah kolam renang akan menawarkan para tamu kesempatan untuk beristirahat dengan kesegaran, sementara Mint Coffee Shop di dalam hotel akan memanjakan lidah dengan berbagai hidangan lezat.

Perubahan brand dari favehotel Tasikmalaya menjadi ASTON Inn Tasikmalaya menandai pergeseran monumental dalam lanskap perhotelan kota ini. Dengan merangkul warisan keunggulan yang diwujudkan oleh brand ASTON, properti ini akan membawa era kemewahan dan kenyamanan tak tertandingi.

BACA JUGA:   Bebaskan Diri Dari Kantong Plastik

“Perubahan brand dari favehotel Tasikmalaya menjadi ASTON Inn Tasikmalaya adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman perhotelan yang luar biasa. Dengan transformasi ini, kami bertujuan untuk mengangkat lanskap perhotelan kota ini dan menciptakan ruang yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat lokal maupun wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemewahan terbaik,” ujar John Flood, CEO dan Presiden Archipelago International.

BACA JUGA:   Rayakan Natal dan Tahun Baru di Wyndham Casablanca Jakarta

Beberapa transformasi yang dilakukan terkait rebranding ini adalah kamar yang diperbarui dan didesain ulang, ruang acara yang lebih canggih, serta fasilitas dan pelayanan lainnya yang ditingkatkan.