ASTON Luncurkan Hotel Butik Pertamanya di Cilegon

Friday, 02 October 20 Bonita Ningsih
ASTON Cilegon Boutique Hotel

Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen di Asia Tenggara, kembali melebarkan sayapnya di Indonesia. Kali ini, manajemen hotel swasta ini meluncurkan hotel butik pertamanya, yaitu ASTON Cilegon Boutique Hotel.

“Peluncuran lini hotel butik ini dibangun atas dasar reputasi ASTON yang tak tertandingi sebagai hotel yang paling tepercaya. Kami berharap hotel ini mampu memberikan pengalaman gaya hidup baru bagi para tamu yang datang,” kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Pihaknya juga menanggapi secara cepat era new normal yang telah terjadi di beberapa wilayah dunia, termasuk Indonesia. Langkah yang dilakukan ialah dengan memodifikasi perencanaan bangunan, menyesuaikan ruangan dengan kondisi saat ini, serta memaksimalkan teknologi modern untuk konsep perjalanan di masa depan.

BACA JUGA:   Alila Hadir di Pusat Bisnis Jakarta

Sebelum resmi dibuka, hotel ini telah memastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. Selain itu, seluruh karyawan akan dilakukan tes COVID-19 untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang yang berada di area hotel.

“Kami telah menciptakan sesuatu yang benar-benar unik dengan ASTON Cilegon Boutique Hotel dan saya berharap dapat menyambut tamu pertama kami secara pribadi,” ujarnya.

Hotel butik pertama ASTON hadir dengan desain yang mengesankan, menampilkan area front desk yang chic dan eksentrik sehingga tampak seperti meja butik kelas atas. ASTON Cilegon Boutique Hotel juga menawarkan 103 studio dan suite yang stylish dengan nuansa interior yang hangat.

BACA JUGA:   ASCOTT Hotels Regional Jakarta Gelar Aksi Bersih Sampah di Ragunan 

Beragam fasilitas yang akan didapat saat menginap ialah tempat tidur berkualitas tinggi dan kitchenette untuk memanjakan para tamu. Di sini, para tamu dapat memilih Suite Ofuro yang dilengkapi dengan bak mandi pribadi ala Jepang untuk pengalaman relaksasi selama menginap. Pilihan kamar lainnya berupa ASTON Suites seluas 52 meter persegi dengan fasilitas walk-in closet yang besar, Smart TV Ultra High Definition (4K) 55 inci, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, semua kamar Studio dilengkapi dengan Google Nest Hub yang dapat mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah suara. Fitur ini juga dapat digunakan untuk mengatur cahaya lampu dan suhu ruangan. Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan dapat memberikan kenyamanan secara maksimal bagi tamu yang menginap.

BACA JUGA:   The Amaroossa Hotel Bandung Siapkan Angpao di Tahun Baru Imlek

Untuk fasilitas food and beverage, ASTON Cilegon menawarkan Ginger Lily, restoran dengan hidangan khas Asia dan internasional dengan balutan suasana yang berkelas dan mengesankan. Selain itu, ada Tapas Lounge yang hanya dapat diakses oleh kalangan terbatas.

Sebagai hotel yang melayani kebutuhan wisata dan bisnis, ASTON Cilegon Boutique Hotel juga menyediakan fasilitas rekreasi serta tiga ruang pertemuan ultramodern. Untuk kebutuhan bisnis, ruang pertemuan ini dapat menampung hingga 460 tamu di dalamnya.