HARRIS Resort Barelang Batam Terima Sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Tuesday, 06 October 20 Bonita Ningsih
HARRIS Resort Barelang Batam

Di masa adaptasi kebiasaan baru, HARRIS Resort Barelang Batam telah berhasil mendapatkan sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan dari Pemerintah Kota Batam. Sertifikat ini diberikan sebagai bentuk apresiasi karena resor ini telah menerapkan protokol kesehatan sejak awal pandemi.

Sertifikat ini diberikan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Batam dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam kepada pelaku usaha yang telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Pihak resor menerima dengan baik dan secara resmi diterima oleh Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam dan Resort, Galih J. Purnama.

Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, menjelaskan, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan bagi para tamu dan seluruh karyawannya. Langkah-langkah yang dilakukan di antaranya ialah mengecek suhu tubuh sebelum masuk area hotel, wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer, hingga jaga jarak minimal satu meter. Selain itu, setiap kamar selalu dibersihkan dan disemprot dengan desinfektan sebelum digunakan, hingga menggunakan digital informasi untuk pemesanan menu restoran dan informasi resor yang tersedia di dalam kamar.

BACA JUGA:   THE 1O1 Bogor Suryakancana Bagikan Ratusan Susu Untuk Balita Kekurangan Gizi

“Kami berharap semua tamu yang datang dapat merasa aman dan nyaman selama menginap di resor yang memiliki konsep pantai dengan pemandangan indah ke jembatan Barelang,” ujarnya.

Penerapan protokol kesehatan ini juga sejalan dengan program “Ascott Care”, yaitu sembilan komitmen dari Tauzia Hotels Management. Program ini berisikan standar prosedur dari protokol kesehatan dan telah diperkenalkan kepada tamu-tamu yang menginap agar datang berkunjung secara aman.

BACA JUGA:   Tahun Baru Bertemakan Black and White Party

Selain itu, resor ini juga telah menyiapkan paket liburan untuk kegiatan new normal bersama kerabat dan keluarga. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga yang menarik, dapat bergabung menjadi anggota MTP (My Tauzia Privilege). Di sini, pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar melalui website, serta diskon 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

Harris Resort Barelang merupakan sebuah resor yang menghadap ke laut dengan pemandangan yang indah. Letaknya cukup strategis, yaitu hanya lima menit menuju Jembatan Barelang I, serta 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal dan Bandara Internasional Hang Nadim.

BACA JUGA:   Promo Natal dan Tahun Baru Menggiurkan di Anantara Seminyak Bali

Harris Resort Barelang memiliki 174 kamar dengan tiga kategori, yaitu HARRIS Room (garden view, pool view, dan sea view), HARRIS Suite, serta HARRIS Villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Resor ini dilengkapi dengan fasilitas liburan dan kegiatan bisnis, seperti HARRIS Function Hall dengan delapan ruang pertemuan.