Hotel Tanpa Dinding dan Pintu Hadir di Ubud

Thursday, 16 June 22 Harry
Buahan Banyan Tree Ubud

Buahan, a Banyan Tree Escape, resmi dibuka pada 14 Juni 2022 dan siap menyambut para tamu untuk menjelajah bagian tersembunyi di utara Ubud. Pembukaan resor ini sekaligus menunjukkan komitmen dari merek-merek Banyan Tree untuk menciptakan akomodasi yang sustainable dan menyatu dengan alam.

Buahan menjadi pionir sebagai resor yang menggunakan konsep tanpa dinding dan pintu di ke-16 bale (vila) yang dikhususkan hanya untuk orang dewasa 18 tahun ke atas. Resor ini berlokasi di Kampung Buahan Kaja, Ubud, atau sekitar 30 menit dari pusat kota Ubud.

BACA JUGA:   TrendMendeous Party di Dafam Teraskita Jakarta

Sisi barat Buahan, a Banyan Tree Escape, menghadap langsung ke sungai Ayung. Desain resor ini juga memaksimalkan eksposur terhadap alam di mana para tamu bisa memandang 180 derajat ke alam sekitarnya langsung dari dalam kamar.

Selain dari segi desain, para tamu juga bisa belajar mengenai program zero-waste yang diterapkan oleh Buahan yang menggunakan filosofi penduduk setempat serta teknik-teknik tradisional. Makanan dan minuman yang disajikan di resor ini juga sekitar 70 persennya menggunakan bahan-bahan plant-based dan dari daerah sekitar.