Aston Priority Simatupang Berpartisipasi dalam Program Penghijauan Lingkungan

Thursday, 24 January 19 Harry Purnama
Aston Priority Simatupang

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Gerakan Satu Juta Pohon yang jatuh pada bulan Januari 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center turut ambil bagian untuk berkontribusi dalam bulan Peduli Lingkungan Hidup dengan mengadakan program menanam pohon bersama SDN Kebagusan 01. Program ini dilakukan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan edukasi untuk anak-anak mengenai pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan hidup agar tercipta lingkungan yang nyaman dan sehat.

Acara ini dilakukan pada 21 Januari 2019 di SDN Kebagusan 01, Jakarta Selatan. Pada kesempatan kali ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center berkolaborasi dengan pendongeng anak berbakat, yaitu Kang Maulana. Kak Maulana beraksi di depan 900 anak-anak SDN Kebagusan 01. Aksi dongeng yang mengambil tema “Pohon penting buat semua” adalah salah satu cara jitu yang dimainkan Kak Maulana untuk mengedukasi anak-anak mengenai lingkungan hidup dengan pertunjukan puppet show. Acara diakhiri dengan mengajak anak-anak untuk menanam pohon di lingkungan atau kebun sekolah.

S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, mengatakan, “Program penghijauan lingkungan yang dilakukan oleh Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini merupakan bagian dari kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan dalam menjaga lingkungan.”

“Harapan dari program ini adalah agar dapat memberikan sumbangsih bagi kelestarian lingkungan dan menjadi sarana pembelajaran bagi anak-anak untuk mengerti arti pentingnya pohon buat kita,” ujar Aulia.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center beroperasi sejak pertengahan tahun 2015, yakni tepatnya di bulan Mei 2015. Hotel ini memiliki 277 kamar yang terbagi atas tipe Deluxe hingga Governor Suite. Kecepatan sambungan internet dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar dan area hotel. Untuk kebutuhan bisnis, hotel ini dilengkapi dengan 15 ruang rapat dan ballroom berkapasitas hingga 700 orang.