Triple Victory Teraskita Hotel Managed by Dafam

Wednesday, 23 January 19 Harry Purnama
Teraskita Hotel Managed by Dafam

Memasuki awal tahun 2019, Hotel Dafam Teraskita Jakarta sedang dalam proses pergantian nama dan logo menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Tepat pada 4 Januari 2019 lalu, hotel ini telah menginjak usia yang ke-3. Seiring waktu, fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat.

Dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat Gold Green Building ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respons positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest. Hal ini tak lepas dari dedikasi para staf dan dukungan dari berbagai pihak.

Di usia yang ke-3 ini, hotel yang memiliki 149 kamar, 5 ruang meeting, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan spa ini mengemas sebuah acara Staff Party 3rd Anniversary yang diadakan pada 18 Januari 2018 di ruang meeting Bima-Yudhistira.

Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel managed by Dafam, mengatakan, “Kami mengangkat tema ‘Triple Victory’ dan berharap ini menjadi sebuah inspirasi bagi setiap karyawan untuk selalu menjadi pemenang. Terlebih, ini juga menjadi sebuah tekad untuk memenangkan hati para tamu melalui peningkatan fasilitas serta kualitas produk dan pelayanan.”

Acara ulang tahun ini dilengkapi dengan penampilan dari perwakilan tiap departemen yang terdiri dari front office dan sales & marketing, housekeeping, food & beverage service, food & beverage product, engineering, dan accounting. Acara dilanjutkan dengan pengumuman Best Employee of The Year 2018, yang diperoleh oleh Devi A. Putri dari Accounting Department.

Ichsan Harison, General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam, mengatakan, “Rasa terima kasih saya ucapkan untuk seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam sehingga tiga tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan, juga kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, yaitu dari PT Waskita Karya (Persero), PT Waskita Karya Realty, PT Waskita Toll Road, dan PT Daya Mitra Sarana. Harapan ke depannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu kami sesuai dengan tema yang diangkat Triple Victory.”