Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Resmi Membuka Kamala Spa

Monday, 19 February 18   73 Views   0 Comments   Harry Purnama
Kamala Spa Aston Sentul

Spa merupakan salah satu ritual menyenangkan untuk melepas ketegangan dari beragam aktivitas. Kini Anda dapat menikmati beragam rangkaian perawatan dan relaksasi di Kamala Spa, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

Mengawali tahun 2018, jajaran manajemen Aston Sentul meresmikan Kamala Spa, sarana terbaru sebagai upaya peningkatan fasilitas dan pelayanan hotel. Nama “Kamala” sendiri diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti ‘Bunga Lotus’ yang merupakan lambang pencerahan, keindahan, dan ketenangan. Sesuai dengan nama tersebut, Kamala Spa ingin membangkitkan kecerahan dan keindahan sekaligus membawa ketenangan bagi para tamu yang membutuhkan relaksasi setelah beraktivitas.

Para tamu akan disuguhkan suasana natural sejak awal menginjakkan kaki di Kamala Spa. Nuansa kayu dengan sentuhan elemen bebatuan dan dedaunan hijau menghiasi enam ruangan spa yang terdiri atas lima single room dan satu couple room. Selain itu, Kamala Spa juga menyediakan ruangan refleksi.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir, dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1.000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, pusat kebugaran, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses Internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong bisa ditempuh dalam 12 menit.