Menu Valentine Kolaborasi Apik Di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Friday, 27 January 23 Harry
menu valentine Sultan Hotel & Residence Jakarta

Mencintai sudah pasti tak hanya setahun sekali, tapi tentu boleh kalau Anda ingin merayakan hari kasih sayang dengan makan malam spesial di tanggal 14 Februari nanti. Dalam rangka merayakan Valentine pada 14 Februari nanti, The Sultan Hotel & Residence Jakarta melakukan hal berbeda dengan berkolaborasi dengan salah satu novelis romansa Indonesia, yaitu Riezkianty Yura.

Mengambil tema dari salah satu novel laris Riezkianty Yura yang berjudul “Ketika Senja Merindukan Pagi”, The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan Riezkianty Yura tidak hanya mengundang pasangan yang dimabuk asmara untuk makan malam romantis, tapi juga mengajak para penikmat dan pembaca buku untuk mencicipi lezatnya set menu karya Executive Sous Chef Eric Kusnadi.

BACA JUGA:   Harris Café Luncurkan Menu Baru dan Kuliner Makanan Korea

Untuk suasana outdoor yang nyaman dan tenteram di pinggir kolam renang tentu menciptakan rasa Valentine yang syahdu. Oleh karena itu, Valentine Set Menu kolaborasi ini akan diadakan di Kudus Hall pada hari Selasa, 14 Februari 2023.

Setiap giliran menu pada Valentine kali ini diambil dari bab-bab penuh cinta di novel “Ketika Senja Merindukan Pagi”. Berisi 3 bab bahagia yang diterjemahkan ke dalam menu yang sudah pasti tidak hanya sedap dipandang, tetapi juga mengenyangkan.

BACA JUGA:   Mengusung Konsep Open Space, Sultan Pizzeria Hadirkan Pizza Klasik Khas Italia

Valentine Set Menu ini dibuka dengan appetizer bertajuk “Cinta Kan Membawamu”, yaitu Signature Menu Sultan Tomato Soup dengan garlic bread dan sun-dried tomato. Kemudian, para tamu akan bergiliran mencoba menu utama bertajuk “Dua Rel yang Bersisian” sebuah sajian Fillet Mignon Asap dan Lobster Rebus Mentega dengan tumis Asparagus juga Twin Potato Dauphinoise. Terakhir, tamu akan terlena dalam bab berjudul “Karena Aku Terlalu Mencintaimu”, yaitu sebuah kue keju panggang dengan buah beri segar dan saus cranberry.

BACA JUGA:   Kemeriahan Piala Dunia di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Untuk Valentine Set Menu kolaborasi ini akan dibanderol dengan harga Rp1.000.000 net/pasangan (2 orang) termasuk 2 novel karya Riezkianti Yura, atau Rp1.650.000 net/pasangan (2 orang) yang sudah termasuk 2 novel dan sebotol house red wine.