Atria Hotel Gading Serpong Hadirkan Pasar Tumplek

Monday, 04 November 19 Harry Purnama
Atria Hotel Gading Serpong

Kuliner Nusantara merupakan salah satu pilihan favorit bagi penikmat kuliner. Dalam rangka hari jadi  Atria Hotel Gading Serpong yang ke-9 pada November ini, Mezzanine Restaurant yang kembali beroperasi dengan wajah baru menghadirkan keunikan cita rasa kuliner Nusantara lewat Pasar Tumplek yang berlangsung setiap Sabtu malam di bulan November pukul 18.00 – 21.00 WIB. Hanya dengan membayar Rp99.000 net/orang, Anda sudah bisa menikmati lebih dari 99 jenis makanan tradisional khas Nusantara, mulai dari makanan utama hingga jajanan pasar. Adapun, bagi Anda yang ingin mencari tempat makan malam dengan berbagai jenis pilihan makanan dan minuman yang nikmat dan halal, Pasar Tumplek Mezzanine Restaurant merupakan pilihan yang tepat untuk santap malam dan bercengkerama bersama pasangan, keluarga, ataupun kerabat Anda.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences memiliki total 297 kamar elegan, yang terbagi menjadi Atria Hotel Gading Serpong sebanyak 173 kamar dengan pilihan tipe kamar antara lain Superior, Deluxe, dan Suite, sedangkan untuk Atria Residences Gading Serpong tersedia 124 kamar dengan pilihan tipe kamar antara lain Satu Kamar Tidur, Satu Kamar Tidur dengan Kitchenette, Dua Tempat Tidur, dan Tiga Tempat Tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub.

Masing-masing kamar di Atria Hotel & Residences Gading Serpong menyediakan antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower, berbagai saluran TV, amenities, Save Deposit Box, meja kerja, sofa, full bathroom amenities, self – controlled AC, mini bar, telepon IDD, pembuat kopi dan teh, serta bath tub, seterikaan, dan pemutar film, yang terdapat di kamar Suite.

Untuk aktivitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 14 ruang pertemuan berkapasitas mulai dari 10 orang hingga 330 orang, serta Grand Ballroom dengan tinggi langit-langit mencapai tujuh meter serta berkapasitas hingga 1.500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, maupun peluncuran produk.

Halaman : 12