Ada Power Swing Yoga di Hotel Borobudur Jakarta

Monday, 04 November 19 Bonita Ningsih
Power Swing Yoga hotel borobudur

Hotel Borobudur Jakarta melalui Klub & Spa memperkenalkan jenis olahraga terbaru dari yoga, yakni Power Swing Yoga. Ini merupakan olahraga menyenangkan, unik, dan efektif untuk meremajakan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Berbeda dari yoga pada umumnya, Power Swing Yoga hadir sebagai olahraga yang cukup unik dalam pelaksanaannya. Dengan melakukan Power Swing Yoga, seseorang dapat melawan gravitasi dengan bantuan kain yang digantung (hammock) dan melakukan berbagai pose yoga di dalamnya.

BACA JUGA:   Rice Bowl Seluruh Dunia Berkumpul di Hotel Borobudur

Dalam melakukan Power Swing Yoga, seseorang harus memercayai tubuh sepenuhnya untuk melakukan berbagai gerakan yang ada di olahraga ini. Gerakan-gerakan unik menggunakan hammock, seperti pose handstand dan pose seolah-olah terbang, akan Anda dapatkan saat melakukan Power Swing Yoga. Percayakan tubuh Anda tetap aman saat menggunakan hammock agar dapat memberikan pose yoga yang sempurna.

Banyak manfaat yang dapat diperoleh saat melakukan Power Swing Yoga. Olahraga yang mengombinasikan kekuatan badan, fungsi fisik, serta pikiran ini dapat membantu meredakan sakit dan masalah tulang punggung secara alami dan efektif. Tidak hanya menyenangkan, olahraga ini juga dapat meningkatkan keseimbangan tubuh, kekuatan otot inti, serta kelenturan tubuh.

BACA JUGA:   HIN Berbagi Sembako Di Tengah Pandemi COVID-19

Kelas Power Swing Yoga dapat diikuti secara gratis bagi anggota Klub & Spa Borobudur dan tamu hotel yang menginap. Di luar dari itu semua, Klub & Spa Borobudur juga menawarkan promosi menarik bagi masyarakat umum yang ingin mencoba olahraga ini. Anda akan diberikan satu kelas gratis jika sebelumnya sudah melakukan tiga kali kelas Power Swing Yoga. Harga setiap pertemuannya ialah Rp300.000 net.